Badan Terasa Sehat Minum Herbal Malah Muncul Penyakit. Itu Ternyata Detox - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Badan Terasa Sehat Minum Herbal Malah Muncul Penyakit. Itu Ternyata Detox


Assalamualaikum sahabat HNI . Awal saya dikenalkan oleh bunda LED Nilasari Siagian tentang HPAI, saya terdorong untuk mengkonsumsinya langsung, meski saya tdk mengeluh sakit apa apa , hanya karena ingin memastikan badan saya ada gangguan atau tidak. Terutama saya khawatir dengan gejala kanker.


Untuk prefentif saya konsumsi:
Carnocap = 2 btr
Gamat = 2 btr
Habbatussaudah = 2 btr
Madu SJ = 2 sendok

Lantas kaki saya malah muncul bengkak memerah dan kalau di tekan terasa sakit dan di raba hangat seperti bisul. Tetapi tidak mendenyut. Saya resah kok malah muncul penyakit.

Tapi saya lanjut terus sesuai dengan anjuran mentor saya, dan setelah itu 4 titik terjadi hal yang sama, terfikir oleh saya apa sebabnya kaki saya begitu, saya ingat ingat ternyata kaki kanan SELALU TERBENTUR SAAT MENURUNKAN SEPEDA MOTOR BEBEK dari dalam rumah TERKENA BESI INJAKAN KAKINYA BERKALI KALI, dengan artian darah membeku berulang kali di kaki saya, namun saya abaikan maka setelah herbal saya habiskan selama 10 hari dan saya oleh MHS dihangatkan, bengkaknya menghilang dan aman sampai sekarang.

Alhamdulillah. Semoga ada manfaatnya.

Mislaina Panjaitan
ID. : 596662
SUMATRA UTARA

Posted by : Mislaina Panjaitan

Herba

Carnocap
130.000
100.000
Gamat Kapsul
130.000
100.000
Habbassauda
60.000
50.000
Madu S Jaga
90.000
70.000
Minyak Herba Sinergi
45.000
30.000
Total
455.000
350.000

 Harga Member (hemat 23.08%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar