Berawal Kulit Wajah Kusam Dan Flek Akhirnya Menjadi Kenyal Dan Cerah - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

Berawal Kulit Wajah Kusam Dan Flek Akhirnya Menjadi Kenyal Dan Cerah

 

Berawal dari kulit wajah yg kusam,kasar, dan sedikit flek hitam, saya akhirnya memutuskan utk menggunakan deep beauty atas saran mentor saya bu Ari Yuli. Dua hari pemakaian, kulit wajah terasa lebih cerah dan flek hitam sedikit memudar.

Saya semakin semangat, pemakaian saya lanjutkan. Menginjak hari ke 5 saya kaget, karena muncul bintik2 merah seperti jerawat dalam jumlah banyak di kulit seperti kena alergi. Pemakaian tdk saya stop atas saran bu Ari, dia bilang Insyaalloh itu detox. Akhirnya saya ingat prnah beli obat pemutih made in negeri ginseng secara online 2 tahun yg lalu.

Pemakain pun sy lanjutkan, Selang 4 hari dgn izin Alloh bintik merah mulai menghilang, hingga hilang smuanya. Saya smakin smangat, skarang kulit wajah sya jd kekuning-kuningan (kuning langsat mungkin) dan sperti kenyal hanya agak sdikit kasar. Sekarang tinggal melembutkan saja. Alhamdulillah

Posted by : Yuyun Yulianah

Herba

Deep Beauty
360.000
260.000
Total
360.000
260.000

 Harga Member (hemat 27.78%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar