Cara Efektif Menormalkan Siklus Haid Setelah Lepas Suntik Kb. Resep Ummi Sabil Memang Tokcer - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Cara Efektif Menormalkan Siklus Haid Setelah Lepas Suntik Kb. Resep Ummi Sabil Memang Tokcer


Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB.


Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin mendapatkan momongan lagi.

Hasil dari konsultasi dengan Ummu Sabil, Herbalist Consultant HNI-HPAI, untuk melancarkan haid, saya disarankan mengkonsumsi sbb :

Mustika Dara 1 pil setiap hari
Harumi 2 kapsul x 3
ditambah Minyak Zaitun 1 sdm setiap pagi sore.

Kurang lebih 2 bulan konsumsi herba HNI-HPAI, mulai keluar darah haid namun berwarna merah kehitaman dan pada beberapa hari setelahnya keluar gumpalan darah hitam kental yang cukup banyak dan juga keluar gumpalan daging.

Agak takut sebenarnya, namun setelah itu, perut saya terasa ringan dan plong. Seakan-akan sesuatu yang mengganjal selama ini telah hilang. Badan juga terasa lebih ringan dan enak.

Alhamdulillah beberapa bulan setelahnya saya dinyatakan hamil. Konsumsi Mustika Dara dan Harumi saya hentikan diganti dengan SpirulinaDeepSquaGamat KapsulSari Kurma dan Minyak Zaitun tetap lanjut.

Posted by : Eli Feftiani, SE - Banjarnegara

Herba

Deep Squa
250.000
200.000
Gamat Kapsul
130.000
100.000
Harumi
70.000
55.000
Minyak Zaitun
35.000
30.000
Mustika Dara
200.000
170.000
Sari Kurma Healthy Dates
60.000
55.000
Spirulina
90.000
70.000
Total
835.000
680.000

 Harga Member (hemat 18.56%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar