Eneg Tiap Hari Minum 8 jenis Obat Untuk Kista Ovari Sinistra 5x3,6 Cm. Nekat Pindah Pakai Herbal Dengan Hasil Seperti Berikut - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Eneg Tiap Hari Minum 8 jenis Obat Untuk Kista Ovari Sinistra 5x3,6 Cm. Nekat Pindah Pakai Herbal Dengan Hasil Seperti Berikut


Bulan Desember tahun 2014 saya di diagnose dokter kandungan Kista Ovari sinistra. Rasa perut sakit menjelang haid dan selama haid, pinggang rasanya panas, ngilu. Sedih rasanya. Saya sempat down, waktu itu hasil USG 5x3,6 cm. Setiap ke dokter dapat resep obat 8 jenis. Hadeeewwwtt..sampai neg saya minumnya.


Saya sering baca testimoni di group HPAI ada banyak testimoni mustika dara, dan saya pesan Pak Totok musda. Saya minum musda dan stimfibre dengan dosis 3x2 musda, 1x1 stimefibre menjelang tidur. Selama haid darah keluar banyak dan bergumpal. Setelah 3 bln saya konsumsi musda dan stimefibre saya ke dokter kandungan lagi di lakukan USG ulang hasilnya kista tinggal 1,7x1,4 cm.

Saya teruskan minum musda dan stimefibre dg dosis 2x2 musda, 1x1 stimfibre. Bulan kemarin USG ulang dan hasilnya subhanallah kista bersih. Sakit pinggang dan sakit perut hilang. Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah. Terima kasih HPAI. Terima kasih untuk teman-teman di group HPAI. Semoga testimoni saya bisa berguna bagi saudara kita yang membutuhkan.

"TAK ADA SAKIT TANPA OBAT, KEC SAKIT TUA" Semangat dan Selalu berpositif thinking ...

Posted by : Asih Wiyarni - Sukoharjo

Herba

Mustika Dara
200.000
170.000
StimFibre
350.000
250.000
Total
550.000
420.000

 Harga Member (hemat 23.64%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar