Hamil Tua Ada Keputihan Parah Dan Gatal Luar Biasa Hingga Tidak Sanggup Ditahan. Ini Resepnya. - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

Hamil Tua Ada Keputihan Parah Dan Gatal Luar Biasa Hingga Tidak Sanggup Ditahan. Ini Resepnya.

 

Saya sudah 1 bulan keputihan bawaan hamil tua udah parah bnr keputihannya sampai saya tdk snggup lagi. Setiap malam gk bisa tidur. Kasihan dedeknya kayk mau kontraksi.

Akhirnya saya minum N-Green dan saya pakai hibis pantyliner herbal dari HPAI kemarin mlm. Dan apa yang saya rasakan ini sesuatu yang ajaib. Secepat itu mereda sakit dan gatelnya.

Terima kasih HPAI, disaat seperti ini sangat membantu penderitaan ibu hamil yang takut minum obat sembarangan.

Untuk HPAI saya gak pernah ragu dengan manfaatnya lagi. Nyesel banget deh gak kenal ama HPAI dari dulu.

Posted by : Agen Zen

Herba

Hibis
225.000
180.000
N-Green
130.000
110.000
Total
355.000
290.000

 Harga Member (hemat 18.31%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar