Ini Aneh Tapi Nyata, Sukses Promil Dengan Pasta Gigi. Nyambung Gak Ya? - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Ini Aneh Tapi Nyata, Sukses Promil Dengan Pasta Gigi. Nyambung Gak Ya?


Saya menikah dengan istri saya 8 tahun yang lalu dan belum juga dikaruniai keturunan. Sudah beberapa dokter Ahli kandungan kami datangi tapi belum juga ada hasil.


Akhir Desember 2017 kami bershilaturrahim di kediaman sahabat saya Nurlaiy Mursalin, saat itu kami disuguhi kopi 7 elemen yang Masya Allah membuat mata saya tetap seger menyetir mobil dari Pinrang ke Sidrap padahal waktu itu sudah agak larut malam dan agak lelah dengan aktifitas seharian.
Saat berbincang bincang kami di ajak bergabung dengan HNI HPAI.

Dan alhamdulillah awal januari 2018 saya bergabung dengan HNI HPAI dan Bismillah langsung aktifasi Stokis Centre. Saat itu sahabat saya ini juga merekomendasikan paket Promil HNI HPAI untuk kami.

Sesampai di rumah saya meminta istri saya untuk mengkosumsi Harumi. Mengapa saat itu tidak saya sinergikan dengan produk promil yang di sarankan sahabat saya? karna saya fikir, ah...ini kebanyakan takut nanti over dosis hehe (maklum waktu itu belum pernah ikut Home Sharing dan belum tahu sifat unik dari Herbal HNI HPAI)

Alhamdulillah isteri saya konsumsi Harumi sampai habis satu botol. sementara saya? Saya gak konsumsi apa-apa. Lho? hehehe..

Tapi diam2 saya memakai produk lain dari HNI HPAI yaitu Pasta Gigi Herba.

Zzzzzttt!!!!! Pasta Gigi yang biasanya dipakai buat gosok Gigi, tapi saya selain untuk gosok gigi saya pake juga untuk yang lain (yahhhh sekedar iseng kaliii yah hahahaha)

PGH ini saya balurkan ke Mr P saya setiap menjelang "berhubungan" dengan istri saya, (maaf ya bukan bermaksud p0rn0) dan saya rasakan sesuatu yang beda banget. Ereksinya jadi kenceng dan durasinya menjadi lebih lama di banding sebelum2nya. Hehe....

Qadarullah February 2018 istri saya tiba2 tidak haid lagi. Namun karna takut kecewa lagi, kemarin tgl 12 Maret 2018 baru lah istri saya berani melakukan taspack. Dan Subhanalallah Kuasa Allah di benda kecil itu terlihat jelas 2 garis merah. 2 buah garis yang selama ini sering membuat kami terhempas kecewa karna ketidak munculannya setiap kali kami melakukan taspack. Serasa mimpi dan gak percaya pada apa yang kami lihat.

Untuk lebih meyakinkan, semalam kami mendatangi dr. Kandungan...dan hasilnya, alhamdulillah, benar istri saya positif Hamil dan tidak tanggung2 Allah ngasih kami kebahagian yang luar biasa, dari hasil USG di indikasikan istri saya hamil calon bayi kembar. Ma syaa Allah tanpa saya sadari saya peluk dan cium istri saya dengan luapan kebahagiaan yang tidak bisa saya ukir dengan kata2.

Walhasil terhitung dari awal Januari 2018 hingga Februari 2018 (1 bulanan) istri saya mengkonsumsi Harumi dan saya "menyalah gunakan" PGH hehe. Kabar Gembira dari Allah datang menghampiri kami berdua dalam usia pernikahan 9,8 tahun penantian

Mohon doanya semua semoga Allah Lindungi calon bayi serta rahim istri saya hingga waktunya melahirkan dengan lancar sehat dan selamat.

Oh ya banyak yang bertanya dengan kehamilan istri saya ini pakai obat apa, atau herbal apa? sambil tertawa saya jawab, istri saya minum Harumi dan saya pakai PGH.  haaaa? PGH apa tuh? Sambil bertanya dan merasa aneh. Saya cuma senyum2 bahagia....

Posted by : Agen HNI

Herba

Harumi
70.000
55.000
Kopi 7 Elemen
110.000
90.000
Pasta Gigi Herbal HPAI
20.000
17.000
Total
200.000
162.000

 Harga Member (hemat 19.00%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar