Mendapatkan Spirit - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 23 Juni 2021

Mendapatkan Spirit


 Saya adalah alumni Training Akbar tahun 2014. Saya duduk paling depan, saya sangat ingin suatu hari bisa tampil di depan. Alhamdulillah Training Kabar Final Sprint 2015 ini saya bisa maju dan tampil di depan.

Saya dulu EDL (ED Lama) alhamdulillah sekarang sudah LED. ED saya dulu masih dengan bonus 1-2 juta dan bertahan lama. Merasa tidak cukup dengan penghasilan di HNI HPAI saya mencoba cari yang lain. Saya bahkan pernah merasa jika di HNI HPAI itu propseknya tidak bagus.

Akhirnya, ketika ada pendaftaran CPNS tingkat pusat. Waktu itu yang dibutuhkan 280 dan yang mendaftar 23.000 orang. Butuh 4 tahap seleksi dan alhamdulillah seleksi ke-4 tinggal 400 orang dan saya salah satu di antaranya. Saya optimis bisa diterima menjadi PNS, sesuai dengan cita-cita dan harapan keluarga. Inilah jalan hidup saya, menjadi PNS.

Tapi, Allah berkehendak lain. Ketika itu masa peralihan pemerintahan. Ada pengurangan anggaran.

Yang diterima bukan 280, tapi hanya 80 orang saja. Otomatis saya tidak masuk. Saya pulang dengan wajah lesu, lunglai, lemah. Stresnya sampai terbawa tidur. Saya curhat sama istri dan istri memberi saya semangat.

Kemudian saya dapat info ada Training Akbar HNI HPAI. Saya telpon mentor saya Pak Firly Ramly dan menyampaikan kalau saya ingin kembali ke HNI HPAI dan menjadi LED. Saya ingin ikut Training Akbar. Alhamdulillah saya berangkat dan ikut Training Akbar.

Saya ikuti semua ilmu-ilmu di Training Akbar. Saya ingin mendapatkan spiritnya. Dan spirit itulah yang saya pulang ke Lampung. Dan Alhamdulillah sekarang saya menjadi LED.

Saat itu setelah dari Training Akbar, saya tidak langsung pulang ke Lampung. Saya mampir ke Kantor Pusat HNI HPAI dan menemui Pak Rofik Hananto. Saya curhat ke beliau tentang kegagalan menjadi PNS dan keinginan menjadi LED.

"Insya Allah, akhi, HNI HPAI adalah tambatan hati antum. Antum pasti bisa" kata Pak Rofik memberikan semangat ke saya. Pulang dengan optimis dan pasti bisa. Pak Firly juga menyemangati saya dan alhamdulillah selama empat bulan saya mendapatkan PKM motor.

Motor tersebut saya tukar dengan produk dan dengan produk tersebut mengantarkan saya menjadi AC (Agency Center) dengan omzet 80 juta per bulan.

Alhamdulillah. Dulu saya menjadi peserta sekarang saya menjadi pembicara.

Tommyda Pangestu Jati, LED
00097439
Pejuang yang kembali. Saat impian menjadi PNS diselesaikan dengan baik, kembali menjadi Pebisnis HNI HPAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar