Obat Typus Yang Lebih Baik Dari Cacing Ternyata Bisa Di Racik Sendiri - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Obat Typus Yang Lebih Baik Dari Cacing Ternyata Bisa Di Racik Sendiri


Saya punya penyakit typus dan 4 tahun ini saya sehat,biasanya tiap tahun saya dirawat,akhir-akhir ini saya banyak sekali kesibukan dan ternyata typus saya kambuh hampir 2 minggu saya berbaring di tempat tidur padahal sudah ke dokter sampai-sampai dibuatin cacing tapi tetap tidak ada perubahan.


Akhirnya saya disarinin oleh bu Yenni membuat racikan spirulina 5,gamat 3,extra food 3 sendok kemudian dicampur air lalu dikocok, alhamdulillah 4 kali minum badan langsung segar kembali.

Besoknya saya masuk bekerja dan kebetulan harus mempersiapkan lomba dan sampai sekarang tidak kambuh lagi. Terima kasih HPAI dan Bu Yenni sekarang saya bisa beraktivitas kembali. Semoga pengalaman ini bisa bermanfaat. Wassalam

Posted by : Sinta Intanni

Herba

Extra Food
80.000
60.000
Gamat Kapsul
130.000
100.000
Spirulina
90.000
70.000
Total
300.000
230.000

 Harga Member (hemat 23.33%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar