Pakai Pembalut Hibis Kista Pecah Dan Hilang Tanpa Harus Operasi Bedah Dokter - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

Pakai Pembalut Hibis Kista Pecah Dan Hilang Tanpa Harus Operasi Bedah Dokter

 

Sebelum memakai HIBIS, saya divonis menderita kista. Pernah saya ditawari teman untuk mengganti pembalut yang biasa saya pakai dengan pembalut yang "katanya" sangat bagus dan dapat mengatasi masalah kewanitaan.

Kemudian saya mencoba pantyliner HIBIS. Setelah beberapa hari saya gunakan, saya mengalami pendarahan terus-menerus dan mengeluarkan gumpalan-gumpalan darah kental cukup banyak. Saya panik karena pendarahan semakin banyak, tapi saya tetap melanjutkan menggunakan HIBIS Night Use.

Hari ke-15 pendarahan berhenti, saya merasa lebih nyaman dan penasaran dengan apa yang terjadi. Saya memeriksakan diri ke dokter kandungan, ternyata luar biasa! Menurut dokter, kista yang saya derita telah pecah dan hilang! Saya terus memakai pembalut HIBIS!

Posted by : Rina Chairani - Surabaya

Herba

Hibis
225.000
180.000
Total
225.000
180.000

 Harga Member (hemat 20.00%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar