Pengalaman Pak Supriyanto Sembuh Setelah 9 Bulan Bergelut Dengan Gatal Akibat Darah Kotor - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Sabtu, 26 Juni 2021

Pengalaman Pak Supriyanto Sembuh Setelah 9 Bulan Bergelut Dengan Gatal Akibat Darah Kotor


Sudah 9 bulan saya terkena gatal gatal hingga tumbuh benjolan seperti bisul yang mengeluarkan nanah. Rasa gatal mendera hampir setiap waktu dan mengganggu aktifitas saya, bahkan rasa gatal masih terasa saat tidur.


Saya segera memeriksakan ke dokter. Ternyata hal ini disebabkan oleh darah kotor. Saya kemudian disuntik dan diberi obat. Namun hingga obat dari dokter habis, rasa gatal tak kunjung sembuh. Saya kemudian disuntik lagi hingga 3X dan tetap tidak menampakkan hasil apapun.

Selama 9 bulan saya merasakan gatal yang sangat mengganggu kenyamanan saya. Hingga suatu hari teman saya menawari sebuah produk yaitu Minyak Herba Sinergi. Baunya yang khas membuat saya ragu. Namun dengan niat yang kuat, bismillahirrahmanirrohim, saya baluri bagian yang terkena gatal dengan Minyak Herba Sinergi.

Hari pertama dibaluri sudah Hari pertama dibaluri sudah berkurang rasa gatalnya. Hari kedua nanah menjadi kering. Hari ketiga gatal-gatal sudah hilang total. Hanya tinggal sedikit keluar nanah dan mulai mengering pada hari ke 4 hingga hari ke-6.

Hari ke-7 sudah hilang semua. Alhamdulillah dengan perantara Minyak Herba Sinergi, rasa gatal sembuh. Akhirnya saya menjadi Agen HNI-HPAI dan hingga sekarang selalu menggunakan Minyak Herba Sinergi.

Posted by : Supriyanto - Palembang

Herba

Minyak Herba Sinergi
45.000
30.000
Total
45.000
30.000

 Harga Member (hemat 33.33%)


Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar