Rutin Minum Herbal Hni Hpai Maka Inilah Sekarang Yang Terjadi - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Rutin Minum Herbal Hni Hpai Maka Inilah Sekarang Yang Terjadi




Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Mulai dari sekolah saya termasuk yang lemah fisiknya. Setiap pagi bersin-bersin, mungkin lamanya sampai 2jam-an. Asal sudah banyak kegiatan, terutama saat SMA karena mengikuti organisasi disekolah, pulangnya pasti tepar, malamnya demam, wajah tampak lesu/ flu.


Sehingga sering kena omel orangtua agar tidak banyak kegiatan lagi dan disuruh untuk istirahat. Dan memang, bila sudah istirahat tanpa ke dokter, paling lama 3 hari badan fit lagi. Begitu terus hingga mau masuk kuliah.

Kemudian berawal kenal HPAI saat menjadi mahasiswa baru, kebetulan saat itu menderita sakit eksim selama hampir 3 tahun, saya pun CCP (Colon Cleansing Program) :

Stim Fibre
Kopi HNI
Spirulina

dan herba khusus sakit tsb:
EGM
MHS
Harumi

Sambil di barengi teraphy Quran (ditulisan saya sebelumnya sudah pernah saya share), alhamdulillah tidak sampai 1 bulan sembuh eksim nya tanpa obat dari dokter. Namun dari proses CCP itu, tentu ada DOC, pada saat itu jerawat tumbuh disekitar muka, banyak sekali. Sehingga orang-orang pun kaget karena awalnya saya tidak berjerawat. Tapi karena ingat kembali Rukun Penyembuhan, maka herba HPAI tidak saya hentikan, tetap kosumsi herba2 harian:

Alhamdulillah meski bersabar selama 1 tahun jerawat belum hilang, hingga sekarang banyak sekali manfaat yang sudah saya rasakan, dari awalnya hanya mengobati Eksim, tapi sistem imun terasa sangat meningkat.

Di kuliah, saya tetap mengikuti banyak kegiatan kampus, alhamdullillah tidak pernah seperti dulu, lemas / flu / demam dll. Termasuk jerawat hampir tidak ada lagi, teman-teman pun banyak yang bilang akhr-akhir ini "fresh kali wajahnya stef". Saya biasanya jawab "iya, kosumsi Hpai"

Dan paling terasanya di semester ini, dengan tumpukan tugas yang selalu membuat begadang, tapi terasa badan itu fit. Tdak lemas/lelah atau dll. Justru sering dengar cerita teman, yang badan tidak enaklah, badan sakit lah, capek-capek atau dll, saya tersentak dalam hati bilang "o iya, sering begadang, tapi gak badan rasain kayak mereka. Alhmdulillah karena kosumsi HPAI ". Masuk tuh PCA nya, saya bilang "aku juga begadang, tapi badan itu fit aja. Gak terasa lelahnya. Itu karena kosumsi HPAI" . Nah loh

Posted by : Steffi Helvianora

Herba

Etta Goat Milk
75.000
60.000
Harumi
70.000
55.000
HNI Coffee
125.000
105.000
Minyak Herba Sinergi
45.000
30.000
Spirulina
90.000
70.000
StimFibre
350.000
250.000
Total
755.000
570.000

 Harga Member (hemat 22.45%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar