Sakit Gigi Sembuh Karang Gigi Berkurang Setelah Pakai Pgh - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Sabtu, 26 Juni 2021

Sakit Gigi Sembuh Karang Gigi Berkurang Setelah Pakai Pgh


Saya pernah merasakan sakit gigi yang mengerikan. Sehingga tidak dapat untuk makan apapun. Saya disarankan oleh kakak untuk memakai produk herba HNI-HPAI yaitu
 Pasta Gigi Herba agar rasa sakitnya berkurang.


Pada awalnya tidak percaya dengan perkataannya, tetapi saya menjadi yakin setelah kakak saya menjelaskan bahwa Pasta Gigi Herba tidak mengandung fluoride. Saya tahu bahwa fluoride sangat berbahaya untuk tubuh dalam jangka panjang.

Alhamdulillah, sekarang saya tidak merasakan sakit lagi dan karang gigi mulai berkurang. Makan apapun menjadi bebas. Terima kasih HNIHPAI.

Posted by : Ria Feri - Binjai

Herba

Pasta Gigi Herbal HPAI
20.000
17.000
Total
20.000
17.000

 Harga Member (hemat 15.00%)


Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar