Sekarang Alergi Dingin Hingga Sesak Nafas Ternyata Bisa Diatasi - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 25 Juni 2021

Sekarang Alergi Dingin Hingga Sesak Nafas Ternyata Bisa Diatasi


Dari kecil saya sering terserang flu. Setiap pagi jika cuaca dingin maka pilek akan keluar dan berhenti menjelang siang saat mulai panas. Ketika bekerja di ruangan ber-AC otomatis pilek kambuh dan disertai batuk yang cukup mengganggu.


Kesibukan saya tugas keluar daerah mengakibatkan kekebalan tubuh saya menurun karena kecapean dan tidak disertai asupan gizi yang cukup, sehingga saya mudah masuk angin. Diperparah dengan riwayat maag sehingga puncaknya setelah melahirkan anak pertama, saya sering terserang sesak nafas, bahkan hampir tidak bisa bergerak karena sakit di sekujur tubuh.

Alhamdulillah saya diperkenalkan dengan HNI oleh Ustadzah Evi Dahlia saat Liqo dan saya mencoba konsumsi rutin Habbatusauda HNI dan Spirulina. Setelah habis 3 botol Alhamdulillah atas izin Allah, alergi dingin setiap pagi tidak lagi saya rasakan, sesak nafas tidak pernah lagi kambuh bahkan maag pun menghilang. Terimakasih HNI. Semoga semakin variatif produknya dan menjadi referensi herbal halal utama.

Posted by : Dina Diana, SH - Bangka Belitung

Herba

Habbatusauda HNI                                                                    60.000                            50.000
Spirulina
90.000
70.000
Total
150.000
120.000

 Harga Member (hemat 22.22%)


Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar