Testimoni Green Wash - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

Testimoni Green Wash


Dyan

Jangankan jamur ,noda oli aja hilang koq.. suamiku tiap hari kerjanya bejibaku sama oli kotoran kotoran hitam ,,, dulu pake ri**o, Pake **** dl. . mana harus disikat lagi. Nih ya caranya: greenwash-nya langsung taburi ke baju yg bernoda yg udh di basahin. Kucek kucek bentar biar nempel tuh greenwash nya. Baru tambahin air secukupnya asal kerendem aja. Biarkan deh sehari semalam .. besoknya tinggal bilas aja tanpa harus di sikat ... Jadi intinya si butiran greenwash-nya harus nempel ke nodanya. Bukan di kucek-kucek di air sampe berbusa. Greenwash itu tidak berbusa seperti A***

KLO noda nya yg biasa biasa aja. GK perlu sehari semalam. . cukup 1jam jg kinclong koq.... Sekali lagi butiran greenwash nya harus kena noda nya. Bukan di kucek di air ya.... Ini pengalamanku sendiri , yg GK bisa ke lain hati.... Sudh jatuh cinta sama greenwash .

Shilbi, Jember, Jawa Timur

“... Kaos dalam suami sudah sangat kucel minta ampun, layaknya serbet sepeda motor. Penuh dengan jamur hitam dan getah pohon. Lalu beberapa bulan kemudian ketika HNI mengeluarkan produk Green Wash yaitu berupa detergent ramah lingkungan Saya rendam menggunakan satu sachet Green Wash selama satu hari satu malam. Hasilnya benar-benar membuat mulut saya ternganga. Kaos dalam kucel, penuh jamur hitam serta getah pohon jadi putih bersih seperti baru lagi. Benar-benar ampuh untuk noda membandel. Terima kasih HNI."

Aq nyoba pake Green Wash.... Hasilnya SUperrr puasss...

Gk perlu capek kucek2, kotoran udh rontok. Apalagi baju seragam anak2ku yg putih lengan panjang jg kerudung sekolahnya. Biasanya dilengan tuh susah bgt hrs direndam semalaman. Ini cm setengah jam direndam udh cling. Hemat lagi air -bilasannya. Gk bnyk busanya apalagi musim kemarau gini. PDAM sering mati, air sumur jg kering. Pokoknya siiip lah.... Mulai skrg hijrah deh ganti sabun cucinya

Sepatu bersih, kerak di gelas tupperware juga hilang.

*“Saya lupa ada rendaman cucian yg belum diurus. Berlalu 3 hari cucianku terendam dan sudah kebayang bau rendaman cucian sangat menyengat. Tapi ternyata kenyataan telah berubah. Rendaman cucianku tidak busuk sama sekali, persis seperti baru direndam.”

Yusnah Rasyid - 00202686
Bangkinang, Riau

Wajan ini saya beli tahun 1997 dg harga Rp1400 Ramadhan kemarin habis goreng telur lupa matikan kompor jadi hangus dan ga bisa dibersihkan walaupun dah di gosok dg kawat pembersih akhirnya saya simpan untuk kenang2an waktu saya baca testimoni sisa air rendaman green wash bisa membersihkan panci yg gosong lalu saya jadi ingat dg wajan saya yg saya simpan saya coba deh. sesudah saya rendam pake green wash semalaman paginya saya gosok ga pake tenaga dan hasilnya menakjubkan..

# Dian Vera, Tangerang Y

Bismillah

Ini testimoni pribadi saya. Biasanya air sisa rendaman Green Wash untuk menyiram tanaman atau membersihkan lantai kamar mandi... Kali ini untuk merendam keset cendol yang hampir 1 tahun sering di cuci dengan detergen tapi tetap tidak bersih. Setelah 4 jam di rendam dengan air sisa cucian Green Wash di kucek-kucek dan hasilnya luar biasa... Benar-benar multi manfaat

Hamzaki Mubiina

Hasil cucian saya kemaren pake Green wash Ini klody anak saya, kalau dicuci pake diterjen sebelum nya masih ada sisa kuning gitu.... Saya coba pake Green wash tanpa saya kucek cuma direndam 15 terus masukkan dlm mesin cuci selam 15 menit... Bersih sempurna GREEN WASH top

Agustina Zaujah Nasihin

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar