Benjolan Hilang Pakai Deep Beauty - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 06 Juli 2021

Benjolan Hilang Pakai Deep Beauty

 

Ada benjolan kecil di atas tulang pipi saya seperti kutil. Sejak saya selesai operasi dan kemo, saya biarkan saja. Tadinya saya takut karena saya ada riwayat kanker. Setelah saya olesi Deep Beauty, alhamdulillah benjolan tersebut hilang.

Posted by : Diana Dewi

Herba

Deep Beauty
360.000
260.000
Total
360.000
260.000

 Harga Member (hemat 27.78%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar