Cara Mendapatkan Penghasilan 10, 20, 30, 40, 50 Juta per Bulan yang Halal - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 14 Juli 2021

Cara Mendapatkan Penghasilan 10, 20, 30, 40, 50 Juta per Bulan yang Halal

 Bayangkan, apa yang terjadi jika Anda sudah memiliki atau menambah penghasilan puluhan juta per bulan. Mungkin itu 10, 20, 30, 40, 50 juta per bulan bahkan lebih.

Ini bukan iming-iming belaka. Saat artikel ini ditulis, saya sendiri sudah diatas 10 juta dan in syaa Allah akan terus berkembang. Mentor saya sudah diatas 40 juta bahkan diatas 50 juta.

Bagaimana caranya? Mudah, saya tinggal mengikuti apa yang diarahkan mentor saya. Sekarang saya sudah mulai merasakan apa yang diarahkan para mentor saya.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Itu relatif, semua terserah Anda. Ada yang membutuhkan tahuan ada juga yang hanya dalam hitungan bulan. Kuncinya ada di kecepatan Anda bertindak.


Bukti-bukti Keberhasilan Puluhan Juta Per Bulan

Ibu Evi Dahlia: Omset 1 Milyar Dalam 1 Tahun

Belum Genap Setahun Gabung Ibu Rumah Tangga Ini Sudah Punya Omzet 1 Milyard
Ini share dari Ibu Evi Dahlia, seorang ibu rumah tangga yang biasa-biasa saja. Dengan modal keyakinan mampu melakukan big closing. Subhan Allah, dengan idzin Allah beliau tembus omzet 1 milyard rupiah kurang dari 1 tahun saja.

Begini cerita Ibu Evi Dahlia :

Sebelumnya saya tidak mengira kalau saya selama ini dipantau oleh HPAI dan saya tidak tahu kalau omzet saya sudah mencapai 1 milyar. Subhanallah ini semua karena Allah SWT.

Kesuksesan saya tentunya tidak lepas dari peran Leader-leader saya yang senantiasa mebina dan membantu dalam mengembangkan bisnis Halal Network HPAI ini. Saya dibimbing oleh Leader yang luar biasa Bapak Ir. Rudi Yanto. Terimakasih pak Rudi Yanto. Beliau sangat memotivasi saya.

Cukup sekali saja yang dikatakan oleh beliau Bapak Rudi Yanto, Bu Evi bisa? Saya katakan, Bisa. Karena bagi saya yang bisa mengubah saya adalah saya sendiri. Allah tidak akan mengubah suatu kaum sebelum kaum itu berusaha untuk berubah.

Sukses Dengan Modal Keyakinan

Faktor kesuksesan saya yang pertama adalah KEYAKINAN. Saya yakin saya tidak sendiri. Saya bersama Allah. Saya yakin bisnis ini diridhai Allah SWT. Dan saya yakin dengan ridho suami dan orangtua, bisnis saya akan lancar.

Saya bergabung bersama HPAI tanggal 18 Desember 2013. Alhamdulillah dalam waktu 12 hari saya menjadi Senior Manager. Dan awal April 2014 saya sudah mendapatkan peringkat Executive Director.

Bulan Desember 2014, saya sudah peringkat Gold Executive Director. Saya sudah mempunyai 3 Executive Director.


Mentor Saya: Sudah Diatas 40 Juta

Saya punya dua mentor yang bonusnya sudah diatas 40 juta (mungkin lebih). Beliau adalah pak Nurochman dan pak Rustiawan. Selama ini membimbing saya menjalankan usaha ini.

Pak Nur bergerak secara offline dan online. Pak Rustiawan bergerak secara online dan kehadiran HPA Sukses karena terinspirasi dan atas bimbingan pak Rustiawan.

Mengapa beliau-meliau mau membimbing saya atau yang lainnya? Itulah salah satu kehebatan bisnis ini. Setiap orang memiliki tanggung jawab dan keinginan untuk membina mitranya. Karena semakin sukses mitranya akan semakin sukses juga mereka.

Begitu saya, sambil saya terus dibimbing, maka saya pun terus membina mitra-mitra saya.


Saya Sendiri Berapa?

Meski belum sebesar para mentor saya, alhamdulillah, sudah mulai memasuki 2 digit (diatas 10 juta). Mimpi saya tidak hanya 2 digit tetapi menuju 3 digit (ratusan juta) dalam beberapa tahun ke depan.

Strateginya sederhana: saya berusaha keras menciptakan jutawan-jutawan baru. Target saya, setidak 1000 jutawan baru. Apakah Anda salah satunya?


Apakah Semua Orang Bisa Sukses di Bisnis Ini

Kuncinya Kemauan

Saya memiliki keyakinan, bahwa semua orang bisa. Tinggal dia sendiri mau sukses atau tidak. Sejauh mana kemauan dia meraih sukses. Kemauan itu adalah dengan membayar “harga” yang dibutuhkan untuk meraih sukses. Harga kesuksesan yang dimaksud adalah ihktiar semaksimal mungkin.

Apakah Anda mau membayar harga kesuksesan itu? Jika Anda memutuskan mau, in syaa Allah Anda akan sukses.

Jangan kehawatir dengan ilmu, kemampuan, keterampilan, caranya, dan sebagainya. Jika Anda memiliki kemauan kuat untuk belajar, saya dan para mentor akan membantu Anda.


Tidak Membutuhkan Ilmu dan Kemampuan Yang Tinggi

Memang benar, untuk sukses membutuhkan ilmu dan kemampuan tertentu. Jangankan penghasilan puluhan juta, menggunakan HP saja ada ilmu dan kemampuan yang dibutuhkan. Namun yang dibutuhkan tidaklah tinggi dan ribet. Anda akan segera memahaminya.

Juga ada mentor yang siap mengarahkan, membimbing, dan mengkoreksi saat Anda menjalankan bisnis. Mentor adalah keuntungan luar biasa yang memudahkan Anda menjalankan bisnis ini.

Juga ada HPA Sukses, dimana ada Training Center di dalamnya yang tinggal Anda pelajari. Anda bisa belajar di rumah menggunakan laptop, komputer atau HP. Enak banget.


Apa Pun Latar Belakangnya, Bisa Sukses

Saat saya mengikuti pertemuan para leader, yaitu mereka-mereka yang sudah meraih penghasilan 2 digit dan 3 digit. Saya melihat, mereka berbagai latar belakang dan kondisi. Mantan tukang becak ada. Ibu rumah tangga, karyawan, pebisnis, tua, muda, dan sebagainya.

Artinya apa pun kondisi dan latar belakang Anda, jika Anda memiliki kemauan untuk sukses, in syaa Allah, Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar