Cara Mengobati Sakit Maag Dan Sembelit - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Kamis, 08 Juli 2021

Cara Mengobati Sakit Maag Dan Sembelit

 

Nama saya aman dengan id 105982 punya pasien yang sudah akut maag nya . Dan dia bercerita bahwa dia merasa putus asa dengan yang dia rasakan sakit nya selama ini, alhamdulillah setlah dia bercerita lalu saya trapi yaitu diantaranya konsumsi Gamat secara rutin alhamdulillah belum habis sebotol rasa sakit dilambung sedikit demi sedikit mulai menghilang alhamdulillah sekarang sudah sembuh total.

Pengalaman saya dan keluarga green palapa yaitu kami setiap habis mengkonsumsi Ngreen dan Jati cina kami sekeluarga setiap pagi buang air besarnya lancaaaaaar sekali dn kotoranya hitamm yang dirasakan sembelit selama ini PLONG.

SATU LAGI pasien saya sudah lama merasaka ambiyen yang akut sudah sebesar balon menggelembung dn tak kala saya tawarkan solusi langsung di iyakan asalkan tanpaa operasi. Waktu itu saya anjurkan untuk mengkonsumsi Biosir baik secara oral atw pun dimasukan melalui anus yakni setlh dihaluskan dn dibuat bulatan ALHAMDULILLAH SAMPAI SAAT INI AMBIYEN NYA sudah MULAI MENGECIL doakan semoga sembuh total.

Posted by : Farij

Herba

Biosir
90.000
75.000
Gamat Kapsul
130.000
100.000
N-Green
130.000
110.000
Total
350.000
285.000

 Harga Member (hemat 18.57%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar