Dengan Ikhtiar Menggunakan Gamat Dan Kopi Alhamdulillah Anak Bisa Sembuh Dari Patah Tulang - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 07 Juli 2021

Dengan Ikhtiar Menggunakan Gamat Dan Kopi Alhamdulillah Anak Bisa Sembuh Dari Patah Tulang

 

Saya Ibu dari anak ke 2 yang bernama Sultan Raihan Hengkazahra. Sejak pertama kali gamalife di produksi, Saya sudah merasakan dahsyatnya khasita gamat ini. Tepat nya bulan Agustus 2010, anak kami jatuh dari tempat bermain bola, karena posisi jatuhnya salah menyebabkan tangan kiri nya patah, kemudian dengan segera kami bawa ke Dokter Spesialis bedah tulang dan di Gips. Sedih rasanya hati saya, anak yang semula ceria menjadi murung dan sering menangis karena menahan nyeri.

Dengan inisiatif saya pribadi dan untuk mempercepat penyembuhan, kami berikan herba yaitu kopi radix dan gamatlife, baru dua minggu, anak kami sudah aktif kembali dan tidak merasa nyeri, Aku lihat memang kelihatannya sembuh total, hanya bedanya masih memakai gips saja. Alhamdulillah ternyata benar setalah di periksa ke Dokter, gips nya di lepas sebelum waktunya. Syukron anak saya sembuh dengan perantara gamalife dan kopi radix.

Posted by : Rahmi Hartanti - Jakarta

Herba

Gamat Kapsul
130.000
100.000
HNI Coffee
125.000
105.000
Total
255.000
205.000

 Harga Member (hemat 19.61%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar