Karies Gigi Sembuh Dengan Kunyah Gamalife - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 06 Juli 2021

Karies Gigi Sembuh Dengan Kunyah Gamalife

 

ni pengalaman menggembirakan bagi saya dengan si bungsu Sayyid anak ke-6 saya. Sejak lahir hingga usia 2 tahun saya sangat kesulitan jika harus membersihkan giginya. Sehingga hampir2 tdk pernah gosok gigi. Karena kalau di paksa dia akan menjerit sekuat2nya. Akhirnya saya pasrah saja. Namun hal ini justru mengakibatkan gigi serinya malah menguning dan tumbuh karang gigi / karies gigi. Kalau tertawa sangat kentara sekali kuning giginya krn karies tersebut.

Alhamdulillah, ternyata Allah berkenan memberikan jalan keluar lain atas permasalahan saya ini. Entah mengapa setiap abinya sedang mengkonsumsi gamat si bungsu ini selalu ikut memperhatikan. Akhirnya saya coba sodorkan 
gamat dengan botol-botolnya dengan harapan mungkin dia mau bermain-main dengan botol gamat tersebut.

Tapi diluar dugaan kami sekeluarga, ternyata dia bukan hendak main dengan botol 
gamat, tapi dengan serta merta tangannya yang mungil langsung merogoh isi kaplet dan memakannya hingga terdengar bunyi kletuk-kletuk. SubhanAllah ternyata si bungsu senang dengan rasa gamat yang seperti tepung mentah tersebut. Padahal kakak2nya selalu harus sedia air putih kalau mau mengkonsumsinya.

Ternyata anak kecil sangat menyukai rasanya yang hambar tersebut. Hal ini jadi kebiasan hingga saat ini. Saya hanya membatasi agar jangan lebih dari 3 kaplet tiap hari. Kalau di biarkan dia akan memakannya berkaplet2. Bahkan kalau tidk diberi dia lasg nangis. Harapan saya sih mudah2an badannya tumbuh sehat dan memiliki tulang yang kuat.

Tapi ternyata ada harapan lain yang selama ini jadi kerisauan saya di kabulkan oleh Allah SWT. Yaitu karang giginya, sdh lenyap dan giginya tambah memutih, tidk kuning seperti dulu lagi. Kejadian ini baru saya ngeh kira2 3 minggu stlh si bungsu rutin makan 
gamat. Alhamdulillah Yaa Allah, anak saya sdh bisa tersenyum lebar tanpa di ganggu oleh karies gigi.

Posted by : Ummu Sayyid Husein

Herba

Gamat Kapsul
130.000
100.000
Total
130.000
100.000

 Harga Member (hemat 23.08%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar