Keropos Tulang Bisa Sembuh Gara-gara Rajin Minum Kopi - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 06 Juli 2021

Keropos Tulang Bisa Sembuh Gara-gara Rajin Minum Kopi

 

Semula saya hanya ingin mencoba karena tergiur dng promosinya.setelah saya meminum 1bungkus(20 sachet,10 hari) lutut saya yg sakit, sembuh. Saya lanjutkan utk membeli lagi dan 2teman sayapun ikut membeli.

Baru 10 sachet saya minum, teman saya mengajak saya utk ikut pemeriksaan tulang keropos secara gratis dr prsh.obat2an yg sdng mrmpromosiksn produk.dan hasilnya Os.CalcaneusBMD 698,T-Score 1,0 OUI/Stiffness122,5 dokter mengatakan diusia saya 58th,saya terbebas dr pengeroposan tulang(osteoporosis) bahkan dia menayakan pada saya apakah saya meminum susu kalsium dan olah raga,saya jawab tidak pernah, sblm meminum HNI Coffee saya minum kopi instan 3n 1. yg dijual ditoko swalayan.

Alhamdulillah,berkat kopiradix sakit lutut saya sembuh bahkan saya terbebas dr oesteoporosis.saya makin semangat menawarkan produk ini,walaupun hingga saat ini saya blm mempunyai downline.

Tapi saya sangat puas dan bahagia dan kebahagiaan ini saya beritahukan kpd teman2 dan sanak keluarga agar mengkomsumsi minuman yg nikmat dan berkhasiat ini

Posted by : Siti Zoraida

Herba

HNI Coffee
125.000
105.000
Total
125.000
105.000

 Harga Member (hemat 16.00%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar