Kisah Sukses Leader HNI HPAI – Asep Murat Jatmika Situkang Cukur Jadi LED - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 13 Juli 2021

Kisah Sukses Leader HNI HPAI – Asep Murat Jatmika Situkang Cukur Jadi LED

 

Assalamualaikum wr. wb dan salam sukses agen HNI HPAI. Sharing kali ini HPA Global Network kembali akan melakukan Sharing mengenai salah satu Kisah Sukses agen – agen HNI HPAI. Sharing ini saya beri judul Kisah Sukses Leader HNI HPAI – Asep Murat Jatmika, Situkang Cukur Jadi LED.

Kisah sukses ini telah banyak dibagikan di grup leader HNI HPAI sebagai motivasi bahwa Kesuksesan di Bisnis HNI HPAI itu tidak pandang bulu. Tetapi sukses itu datang buat mereka yang menginginkannya.

Silahkan simak kisah Pak Asep Murad berikut ini!

SAHABAT HNI yg dirahmati ALLAH SWT, Perkenalkan Saya ASEP MURAT JATNIKA dengan nomor keagenan 01278575 tukang cukur rambut!

Alhamdulillah, 9 november 2018 saya sudah mendapatkan kabar resmi dari pusat..

💫 LED🏆

LOYAL EXECUTIVE DIRECTOR Dengan waktu hampir 9 bulan saya bergabung dgn HNI HPAI!

 

Bagaimana Saya mengenal HNI HPAI?

Perkenalan saya dgn HNI HPAI berawal 25 februari 2018. Waktu itu saya hanya tertarik dengan gerakan hijrah produknya saja.. cukup pakai produk..pasta gigi sabun mandi … gitu aja..!

Tanggal 21 maret saya dipaksa istri ikut homesharing perrtma kali di icsarua bersama bu Susi bu Ira dan pk Ari (HS perdana di isi leader2 TOP .. rezeqi nomplook)

Alhasil…saya mulai terbakaaar untuk meraih mimpi bersama HNI.. semangat untuk ikut berjuang syiarkan produk muslim semakin berkobaar.. syiar & syiaar

Tidak lama kemudian di bulan april sy putuskan untuk menjadi stokis.

Baru tuh mulai action..

Pelan – Pelan di tempat pangkas rambut saya stok produk ( kemarin dapat julukan dari bu Ira.. MISTERIUS…MISTER CUKUR YG SERIUS )

Dari situ saya dan istri mulai kerja keroyokan (couple atuuuh ) dan mulai mengembangkan jaringan!

2 bulan kemudian tanggal 22 april istri mengembangkan jaringannya sendiri.

1bulan kemudian saya rutin ikut HS dan KHT…

Semenjak ikut KHT di BC4 aktifitas di WAG binaan saya & istri mulai ada perkembangan tidak seperti kuburan lagi!
minat mitra pakai produk lebbh besar ketika mindset mereka unttk hidup sehat sudah terbuka.

Dengan semangat syiar yang saya tebarkan.. alhamdulillah aktifitas di grup tidak pernah sepi & omset pun terus meningkat & bisa meraih LED di bulan Oktober – November ini.

Subhanallah..

Allah permudah perjalnan saya selama ini..

Allah datangkan orang – orang hebat untuk menyertai perjalanan saya.

Mentor dan mitra – mitra yg luar biasa!

Dan semua tidak terlepas dari dukungan bu Susi.. bu Ira dan pak Sudarmadi, mitra – mitra serta istri saya yang tidak pernah lelah memberikan support bahu membahu berjuang tebarkan kebaikan untuk semua orang dengan cara mengajak sebanyak – banyaknya.

By: Asep MJ

Demikian kisah singkat Pak Asep Murat Jatmika, Si LED MISTERIUS yang sukse menjadikan HNI HPAI sebagai Bisnis dan ladang Dakwahnya!

Mau Sukses juga?

Gesit Dong!

Atau anda belum menjadi agen HNI HPAI tetapi ingin mendapatkan penghasilan Seperti Pak ASEP?

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Segera lakukan pendaftaran dan dapatkan semua fasilitas gratis dari kami.


klik tombol join di bawah ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar