Mengapa Saya Harus Sukses di HNI HPAI - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 14 Juli 2021

Mengapa Saya Harus Sukses di HNI HPAI

 “Mengapa SAYA HARUS SUKSES di HNI HPAI..??”

Inilah alasan-alasan, kenapa saya bergabung HNI dan harus sukses di HNI HPAI. Bagi yang sudah bergabung, semoga menjadi penambah semangat. Bagi yang belum bergabung, semoga menjadi alasan untuk segera bergabung di HNI HPAI sekarang juga.

Setidaknya ada beberapa alasan sederhana yangg bisa diuraikan di sini. Dan bisa dilihat bahwa alasan-alasan bergabung dan sukses di HNI bukanlah karena uang semata, tetapi jauh lebih berharga dan bernilai dari uang. Menghasilkan uang memang motivasi, tetapi yang kita dapatkan bukan hanya itu.


“Mengapa SAYA HARUS SUKSES di HNI HPAI..??”

Semakin Anda membaca alasan-alasan dibawah Anda, semakin yakin bahwa Anda harus bergabung dan meraih sukses di HPAI HNI.

  1. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI adalah hasil dari membantu memberdayakan banyak orang di sekitar saya untuk SUKSES bersama di HNI HPAI, terberdayakan menjadi PENGUSAHA bagimana pun latar belakang kemampuan finansial mereka. Memulai bisnis ini cukup dengan modal Rp 10.000 atau Rp 30.000.
  2. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti terdistribusinya atau tersebarnya sejumlah banyak Produk Muslim Halal Berkualitas dalam SYIAR Thibbun Nabawi ke banyak rumah Ummat Islam.
  3. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti ada sejumlah banyak keluarga Muslim yang semakin PAHAM & semakin PEDULI pada keHALALan produk, melakukan aksi HIJRAH PRODUK kepada produk yang Lebih dijamin Halal & milik Muslim.
  4. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti bertambahnya omset perusahaan milik Ummat ini, yang berarti semakin banyak orang yg terbantu mendapatkan solusi atas kehadiran HNI HPAI. Baik karyawan perusahaan HNI, karyawan pabrik, karyawan pemasok, dan pastinya akan terkait dengan banyak pihak.
  5. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti Kemenangan Da’wah Iqtishodiyah (Ekonomi), karena kekuatan ekonomi Ummat Islam semakin membesar dan kokoh. Umat Islam lebih berjaya dan mandiri.
  6. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti menjadi SOLUSI atas berbagai masalah ekonomi keluarga saya & banyak keluarga Muslim lainnya yang ada dalam binaan saya. HNI bukan hanya sumber penghasilan tambahan, tetapi banyak yang sudah menjadikannya sumber penghasilan utama.
  7. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti semakin bertambah SEHATnya keluarga saya, juga bertambah SEHATnya banyak keluarga Muslim lainnya yang mengenal HNI HPAI lewat aktifitas HNI HPAI saya bersama jaringan. Semakin sehat keluarga, semakin sehat umat, maka semakin kuat negeri ini.
  8. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti insya Allah memperbanyak amal Sholih dari menebar kebaikan yaitu mengajarkan banyak Ilmu Bermanfaat kepada banyak orang. Sebab aktif di HNI HPAI, berarti aktif meng-edukasi Ummat tentang Ilmu Thibbun Nabawi & Ilmu Sukses Bisnis Syariah. Plus selalu melakukan pendampingan bagi yang serius untuk meraih sukses.
  9. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti bertambahnya potensi ZAKAT & SHODAQOH Harta dari saya dan keluarga, juga dari banyak keluarga Muslim HNI HPAI yang ada dalam binaan bisnis jaringan saya. Semakin banyak zakat dan shadaqah akan semakin banyak umat yang terbantu dari sisi ekonomi.
  10. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti semakin bertambah dekatnya UMROH setiap tahun & HAJI dalam waktu cepat, bagi saya dan keluarga, juga bagi banyak keluarga MUSLIM dalam binaan jaringan bisnis saya di HNI HPAI.
  11. Karena, SUKSESnya saya di HNI HPAI berarti …….. dan lain-lain seterusnya, silahkan tambahkan sendiri….

Jadi sahabat,


Bedanya HNI Dengan Yang Lain

SUKSESnya sahabat di HNI HPAI akan sangat berbeda dengan SUKSESnya sahabat di tempat & bisnis yang lain, insya Allah..

Karena di HNI HPAI, bisnis dibangun dgn AMAL JAMA’I (Usaha Bersama), sehingga SUKSESnya seseorang di HNI HPAI, itu berarti dibangun di atas keSUKSESan banyak orang.

Karena di HNI HPAI, bisnis dibangun di atas pondasi Da’wah dan Taqwa, sehingga SUKSESnya seseorang di HNI HPAI, akan berdampak langsung dengan Kemenangan Da’wah & insya Allah peningkatan keTAQWAan Ummat secara luas.

Karena di HNI HPAI, ini bisnis yang berbeda, sebab antara Bisnis & Da’wah, ibarat 2 sisi dalam 1 koin uang, sungguh tak terpisahkan.

Karena itu,

Bergabung segera bersama HNI. BerSEMANGATlah wahai sahabat dlm berjuang di HNI HPAI..!!


Amar Store Sebagai Wujud Keseriusan Saya Membantu Anda

Saya membangun website Amar Store sebagai wujud keseriusan saya membantu Anda meraih sukses di HNI. Saya membuat website ini dan terus mengembangkannya untuk memudahkan Anda menjalankan bisnis HNI. Saya membuat website ini untuk memudahkan mitra-mitra saya belajar karena saya sudah menyiapkan berbagai training di dalamnya.

Selain ada training center, juga Amar Store bisa dijadikan sebagai alat yang memudahkan mitra saya menjalankan bisnis ini secara online. Ada web replika yang memudahkan Anda menawarkan peluang ini. Ada web replika toko online yang memudahkan Anda menjual produk HNI. Dan didukung oleh customer service yang membantu Anda melayani pelanggan, calon agen, dan juga mengirim produk pesanan mereka (dropship).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar