Sejak Minum Laurik Sakit Persendian Yang Diderita Sejak Kuliah - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 07 Juli 2021

Sejak Minum Laurik Sakit Persendian Yang Diderita Sejak Kuliah

 

Sakit persendian sudah saya derita sejak kuliah. Jika sedang kambuh sakitnya terasa sekali hingga saya mengalami kesulitan ketika berjalan. Ketambahan saya sangat suka makanan yang justru menyebabkan sakit saya kambuh, seperti sayur kangkung, hati ayam, sayur asem. Jika habis makan makanan tersebut bisa dipastikan malamnya persendian saya terasa sakit hingga membengkak.

Kemarin suami saya memberi produk HPAI yaitu Laurik. Kemudian saya mengkonsumsi dengan dosis 2x2. Alhamdulillah, sakit persendian saya jarang kambuh bahkan ketika sehabis makan makanan kesukaan saya tidak mengalami sakit sendi. Hingga sekarang saya rutin konsumsi Laurik dan produk HPAI yang lain.

Posted by : Eli Feftiani- Banjarnegara

Herba

Laurik
65.000
55.000
Total
65.000
55.000

 Harga Member (hemat 15.38%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar