Sembuh Dari Tumor Payudara Setelah Ikhtiar Sebulan Penuh Dengan 5 Herbal Ini - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 07 Juli 2021

Sembuh Dari Tumor Payudara Setelah Ikhtiar Sebulan Penuh Dengan 5 Herbal Ini

 

Berawal di awal ramadhan 1435 H, saya sempat kaget dan badan terasa lemas juga sangat khawatir karena saat tidak sengaja tersentuh ada benjolan di area payudara saya.Kemudian saya konsultasikan kepada salah seorang dokter di Taiwan, pekan pertama dokter belum sampaiakan diagnosa karena beliau tidak berani sentuh, alasan nya karena saya berjilbab.

Pekan kedua dilakukan rontgen, dan pada pertemuan pekan ketiga terdiagnosa adanya "tumor" pada kedua payudara saya. Awalnya terasa keras dan agak besar seukuran bakso yang standar pada umumnya.Selain konsultasi dan memeriksakan diri ke dokter di Rumah Sakit, sejak pekan pertama konsultasi ke dokter saya pun berkonsultasi kepada salah seorang mentor KHT HPAI dari Indonesia.

Saya sampaikan keluhan penyakit saya kepada beliau, dan saat saya konsultasi tersebut perasaan saya sedang campur aduk antara sedih dan takut. Alhamdulillah dalam sesi konsultasi tersebut saya mendapatkan penguatan dan nasehat tentang hakikat sakit dan pengobatan nya dalam konsep Kedokteran Islam.

Satu kalimat yang terus saya ingat dan jadikan motivasi adalah "Li kulli daaiin dawaa un", setiap penyakit ada obatnya. Kemudian saya diberikan resep dengan herba2 HPAI, diantaranya Cleansing Therapy :
EXTRA FOOD 2x3 sdm N-GREEN 2x3 kapsul (Keduanya dilarutkan bersama dengan secangkir air hangat) MUSTIKA DARA 2x2KOPI RADIX 2x1

Karna waktu itu stok N-GREEN dan EXTRA FOOD sedang kosong, saya gantikan dengan N-GREEN edisi lama yang masih tersisa dan juga MADU ASLI HPAI. Setiap hari sebelum makan, saya konsumsi MUSTIKA DARA dan MADU ASLI HPAI. Kemudian setelah makan, saya mengkonsumsi KOPI RADIX dan N-GREEN edisi lama (GP),tidak lupa juga saya mengamalkan anjuran untuk memperbanyak ISTIGHFAR dan SEDEKAH. Bahkan minta doa dari anak-anak yatim piatu juga saya jalankan.

Bersamaan terus mengkonsumsi herba-herba HPAI, selama 3 pekan saya bolak balik konsultasi ke dokter. Pada awalnya benjolan cukup besar dan keras, sehingga saya kaget sekaligus takut, bos perempuan saya dirumah juga kaget karena melihat benjolan di payudara saya cukup besar. Saat pekan kedua dilakukan rontgen proses konsumsi herba juga sudah berjalan hampir 2 pekan, dan ternyata benjolan nya sudah mulai mengecil.

Alhamdulillah setelah 3 pekan pemerikasaan, dokter mendiagnosa bahwa benjolan "TUMOR" nya sudah mengecil dan tidak berbahaya. Sesampainya dirumah, saya langsung bersimpuh ucap syukur kepada Allah SWT atas anugerah yang luar biasa ini.

Herba-herba tersebut terus saya konsumsi, dan alhamdulillah kurang lebih satu bulan berjalan, benjolannya sudah lenyap. Alhamdulillah ya Allah, Engkaulah Sang Maha Penyembuh.
Terima kasih HPAI yang telah menjadi wasilah dalam ikhtiar kesembuhan saya.

Posted by : Siti Nurjanah

Herba

Extra Food
80.000
60.000
Gamat Kapsul
130.000
100.000
HNI Coffee
125.000
105.000
Madu Habbat
130.000
100.000
Mustika Dara
200.000
170.000
N-Green
130.000
110.000
Total
795.000
645.000

 Harga Member (hemat 18.87%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar