Sumber Penghasilan Blogger yang Jarang Diminati Tapi Menjanjikan - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 14 Juli 2021

Sumber Penghasilan Blogger yang Jarang Diminati Tapi Menjanjikan

 Awal mula saya terjun ke dunia bisnis online adalah sebagai seorang blogger. Awalnya saya menjual produk informasi seperti ebook, video, dan audio. Juga memberikan training seputar motivasi, sukses, pengembangan diri, dan wirausaha. Namun, ada sumber penghasilan blogger yang jarang diminati, namun hasilnya menjanjikan.

Kenapa jarang diminati? Ada dua penyebabnya, yang pertama persepsi yang salah tentang bisnis ini dan kedua tidak memahami potensi bisnis ini. Padahal, kita tidak perlu repot, cukup menempelkan sebuah banner di blog Anda kemudian Anda lanjutkan ngeblog Anda, maka bisnis ini sudah bisa jalan.

Bisnis apa itu? Ya, menjalankan bisnis HNI secara online melalui Amar Store. Saat Anda bergabung dengan HNI melalui Amar Store, maka Anda akan mendapatkan web replika, kemudian pasang banner, kemudian lanjutkan ngeblog Anda.

Saat saya memulai, Amar Store belum ada, saya menggunakan web replika yang saya promosikan melalui blog dan mailing list email saya yang saya bangun melalui blog juga.

Potensi Penghasilan Bisnis Ini

Dulu saya pernah mencoba Google Adsense dan PPC lain. Juga bisnis afiliasi dan menjual produk sendiri. Namun sekarang, saat artikel ini tulis, penghasilan terbesar saya datang dari HNI dan saya optimis akan membesar lagi. Mentor saya, juga dengan konsep yang sama, ngeblog, menghasilan puluhan juta saat ini.

Nah, bagi Anda yang masih menganggap bisnis ini tidak nyata, saat ada transfer puluhan juta ke rekening Anda, apa masih disebut tidak nyata?

Selain itu, bisnis ini, jika dijelankan dengan serius dan tekun, penghasilannya akan terus berkembang. Apalagi jika Anda bisa mengajak sesama blogger yang lain. Luar biasa, akan terus berkembang. Blogging adalah salah satu cara terbaik menjalankan bisnis ini.

Tanpa Merasakan Sakitnya Penolakan

Salah satu alasan tidak mau bergabung bisnis seperti HNI adalah takut ditolak. Sebenarnya bukan takut ditolak, tetapi merasa tidak nyaman saat ditolak. Yang dihindari itu adalah perasaanya. Dengan strategi blogging, Anda tidak akan merasakannya.

Pertama pasang banner atau link di blog Anda, kemudian ada yang mengklik, menuju website replika. Selanjutnya, apakah dia bergabung atau tidak, Anda tidak akan menghadapinya langsung. Biarlah tim Amar Store yang akan menanganinya untuk Anda.

Mungkin saya pernah mengalami ribuan penolakan. Tapi saya tidak merasakannya, tidak tau. Yang menghubungi saya biasanya mereka yang memang sudah tertarik bisnis ini.

Prospek Mengalir Terus

Salah satu masalah dalam bisnis ini adalah kesulitan mendapatkan prospek. Namun Anda tidak perlu memikirkannya lagi. Sebab, jika Anda serius ngeblog, maka pengunjung blog Anda semakin lama akan semakin bertambah. Mereka otomatis menjadi prospek Anda.

Selama Anda ngeblog (aktivitas yang Anda sukai), maka otomatis Anda akan terus mendatangkan prospek untuk bisnis Anda. Bisnis Anda akan terus berkembang dan membesar. Mungkin tidak akan langsung menghasilkan, tetapi suatu saat hasilnya akan mulai terasa dan menjanjikan.

Ajarkan Mitra Anda Ngeblog, Bisnis Anda Membesar

Mungkin Anda pernah mendengar, bahwa untuk sukses dibisnis ini, Anda harus membina mitra-mitra (downline) Anda. Maka ajarkan saja kehalian dan pengalaman ngeblog Anda. Tidak perlu repot, tidak perlu dari nol, cukup apa yang sudah bisa dan biasa Anda lakukan, kemudian bimbing mereka ngeblog seperti Anda.

Bayangkan, prospek dari Anda sendiri saja sudah mengalir terus. Kemudian Anda bimbing mitra Anda ngeblog, maka akan semakin banyak prospek yang datang ke web replika Anda. Akan semakin cepat, jaringan Anda terbentuk dan akan semakin besar bonus Anda.

Tidak Mengganggu Penghasilan Anda Sebelumnya

Jika selama ini Anda sudah menghasilkan dari blog Anda, baik itu menjual produk sendiri, menjadi affiliasi, memasang iklan, dan Google Adsense, maka bisnis ini tidak akan mengganggu penghasilan Anda sebelumnya. Tidak ada aturan atau pembatasan, Anda boleh menyandingkan bisnis ini dengan bisnis lainnya.

Yang dibutuhkan hanya ruang kecil di blog Anda untuk meletakan banner atau link menuju web replika. Iklan yang lain di blog Anda akan tetap ada dan tidak terganggu.

Maka Anda bisa memiliki sumber penghasilan.

Pastikan Anda Bergabung Melalui Amar Store

Meski Anda bisa bergabung HNI kepada siapa saja, pastikan Anda bergabung melalui Amar Store, sebab tidak semua member HNI punya web replika seperti Amar Store. Ya tentu saja, mentor saya punya. Jika Anda bergabung Amar Store, otomatis Anda bisa memiliki akses ke website mentor saya.

Jika selama ini, Anda sudah biasa ngeblog dan menghasilkan pengunjung yang banyak, maka sangat besar kemungkinan Anda meraih sukses lebih besar. Untuk strateginya bisa Anda pelajari di Training Center yang ada di Amar Store. Anda tidak perlu memulai dari nol, manfaatkan aset yang sudah Anda miliki.

Blog Anda adalah aset. Kemudian Anda membangun jaringan yang juga aset. Anda membangun aset lagi sehingga secara finansial Anda akan semakin kuat dan kokoh. Semakin banyak aset, semakin kuat finansial Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar