Minyak Serbaguna untuk P3K di Rumah - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 10 Agustus 2021

Minyak Serbaguna untuk P3K di Rumah

 

Hallo Moms! Saya mau review produk dari HNI HPAI, namanya Minyak Herba Sinergi (MHS) atau yang dikenal dengan sebutan minyak butbut. Minyak ini banyak khasiatnya loh Moms. Nah, di sini saya akan berbagi pengalaman tentang manfaat minyak butbut ini.

1. Meredakan demam
Jika anak-anak sedang tidak enak badan dan badannya anget. Biasanya setiap tidur atau habis mandi sore saya balurkan di ketiak, dada, punggung dan selangkangan. Biasanya besoknya suhu tubuhnya sudah normal kembali. Tapi jika suhu tubuhnya di atas 38°C segera diberi obat penurun panas ya Moms atau segera periksa ke dokter 😊

2. Meredakan sakit gigi
Ketika hamil anak ketiga, gigi saya yang berlubang, luar biasa sakit. Saya meredakannya dengan memberikan Minyak Herba Sinergi ini. Caranya tuang ke kapas secukupnya. Kemudian tempelkan pada gigi yang sakit. Alhamdulillah bisa meredakan gigi yang sakit. Ini hanya meredakan sakit-sakit saja ya bukan mengobati. Jika sakitnya berulang segera periksa ke dokter ya Moms. Waktu itu saya sakitnya berulang dan harus segera dicabut giginya.

3. Mengobati ruam popok
Ini pengalaman pribadi saya. Waktu itu anak saya daerah pantat dan anusnya kemerahan. Terus ada bintik-bintik merah juga di belakang pinggangnya bekas karet diaper. Ada review dari salah seorang Moms bahwa Minyak Herba Sinergi ini bisa mengobati ruam popok. Kebetulan saya selalu stok minyak butbut ini di rumah jadi saya coba oleskan di daerah selangkangan dan bagian pantat yang kemerahan dan terdapat bintik-bintik merah. Alhamdulillah lama kelamaan sembuh dan hilang. Kurang lebih 3-4 hari kemerahan dan bintik-bintik merahnya hilang.

4. Meredakan memar
Anak-anak saya sedang dalam masa fase aktif. Tak jarang ketika bermain, mereka terjatuh dan akhirnya memar/benjol. Biasanya saya langsung oleskan Minyak Herba Sinergi ini. Dioles 2-3 kali sehari. Biasanya besoknya sudah ada perubahan, benjolnya sudah kempes.

Sekian review dari saya, semoga bisa menjadi referensi buat Moms semua. Minyak Herba Sinergi ini bisa sebagai pertolongan pertama di rumah. Terima kasih sudah mau membaca tulisan saya 


Minyak Herba Sinergi

Produk Terkait :

Minyak Herba Sinergi
Isi Kemasan : 100 ml
Harga Konsumen : 45.000
Berat : 115 gram

Secara tradisional digunakan sebagai obat gosok untuk pegal linu, sakit pinggang, keseleo, rematik, nyeri sendi, gigitan serangga, luka bakar, perut kembung dll

Tertarik membeli Minyak Herba Sinergi? Silahkan klik disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar