Pakai Promol12 Tanaman Bebas Hama, Termasuk Tikus - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Senin, 09 Agustus 2021

Pakai Promol12 Tanaman Bebas Hama, Termasuk Tikus

 

Testimoni pribadi. Saya IRT yang hobi berkebun, tapi sayang nggak ada lahan. Kebetulan didepan rumah, ada tanah 1 x 2 m, namun sudah ada pohon jambu air.

Akhirnya beli polybag dan beberapa galon air minum tidak terpakai buat nanam beberapa batang cabe, paprika,terong, timun, pare, kemangi, jahe merah, kencur, pegagan, mint, kunyit, sampai cangkokan pohon tin.

Pasti seneng dong buka pagar lihatin tanaman udah pada keluar tunasnya. Karena sudah tau di sini banyak tikus, tiap pagi polybag saya letak di tanah biar cukup cahaya matahari, dan sorenya diangkat lagi ke tembok pembatas rumah.

Sekalinya kelupaan dan tarraaaa, semua tunas tanaman saya lenyap. Bahkan umbi jahe pun dimakan tikus ( hmm..ternyata tikusnya doyan herbal)

Kenal promol 12, saya coba bikin proboost tapi gula merah saya ganti sarkum, tapi hanya untuk 2 liter. Beruntung dirumah ada timbangan digital buat kue.

Rutinlah disiram pake proboost yang diencerkan. Tapi kalau lagi malas, cuma pake promol + air. Kali kedua lupa angkat polybag ke tembok. Pagi-pagi saya langsung cek semua tanaman. Alhamdulillah.. Nggak ada tanaman saya yang dijadiin lalapan lagi sama tikus.

Arie Hartati 01274941 Batam

Produk yang digunakan dalam testimoni:

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Promol12250000210000

Resume PaketTesti525

HARGA KONSUMEN:
Promol12 : 250.000
TOTAL : 250.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Promol12 : 210.000
TOTAL : 210.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi525

Tertarik membeli Paket Testi525 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar