Redakan Demam Panas Tinggi Pada Balita - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Minggu, 08 Agustus 2021

Redakan Demam Panas Tinggi Pada Balita

 

Anak bungsu saya usia 5tahun mengalami demam dan panas yang cukup tinggi. Saya pegang badan dan keningnya, sangat terasa hawa panasnya.

Mungkin karena saking panasnya ketika saya dekap (digendong) badan saya sampai merinding, terasa sekali panasnya.

Saya coba baringkan ditempat tidurnya, sibungsu hanya berkata "Abi, kepala aku tambah pusing" ujarnya dengan lirih.

Sambil tiduran saya guyur seluruh badannya dengan MHS (minyak herba sinergi). Saya pakai istilah guyur bukan mengoles karena memang saya habiskan hampir setengah botol MHS.

Saya guyur dan pijat pelan-pelan seluruh badannya dengan MHS. Area dada dan ketiak merupakan bagian yang paling panas. Hingga ketika saya oleskan MHS, seperti keluar uap (mirip seperti air dipanaskan).

Setelah setengah jam pemijatan, saya coba cek suhu badannya, alhamdulillah sudah sedikit agak reda meskipun kepala masih pusing dan mual (beberapa kali muntah).

Selain MHS, setiap jam saya coba minumkan extra food sekuat anak menelannya. Kadang 2-3 sendok teh, kadang hanya mau 1sendok.

Alhamdulillah mual dan muntahnya perlahan mulai berkurang. Saya coba berikan makanan tambahan berupa buah semangka dan pisang, alhamdulillah anak tersebut juga mau memakannya.

Selama sakit panas tinggi tersebut saya jaga agar jangan sampai anak mengalami dehidrasi. Setiap saat saya berikan air putih menggunakan sendok.

Esok harinya saya pegang suhu tubuhnya, alhamdulillah atas izin Allah sudah normal kembali, meskipun mukanya masih terlihat sayu dan lemah (masih belum banyak beraktifitas).

Saya teruskan pemberian extra food untuk anak dengan dosis yang lebih banyak, sekitar 5 atau 7 sendok teh. Sudah mulai makan roti dan sereal kesukaannya lagi.

Siang hari anak mulai bermain meskipun masih agak lemas. Baru pada sore hari aktifitas bermainnya mulai normal, alhamdulillah.

Namun saya cek dikulitnya muncul bintik-bintik seperti campak. Saya tidak tahu apakah bintik itu yang menjadi penyebab panas dan demamnya.

Pemberian extra food tetap saya lanjutkan, ditambah dengan minum susu EGM 3x1scht.

Alhamdulillah, keesokan harinya anak kembali ceria, mulai riang dan bermain lari-larian dirumah bersama kakaknya.

Abina Delis

Produk yang digunakan dalam testimoni:

    

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Minyak Herba Sinergi4500030000
Extra Food HNI Health8000060000
Susu Kambing Etta Goat Milk7500060000

Resume PaketTesti608

HARGA KONSUMEN:
Minyak Herba Sinergi : 45.000
Extra Food HNI Health : 80.000
Susu Kambing Etta Goat Milk : 75.000
TOTAL : 200.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Minyak Herba Sinergi : 30.000
- Extra Food HNI Health : 60.000
- Susu Kambing Etta Goat Milk : 60.000
TOTAL : 150.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi608

Tertarik membeli Paket Testi608 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar