Sembuh Dari Maag Minum Magafit, Extra Food dan Kopi Sevel - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 06 Agustus 2021

Sembuh Dari Maag Minum Magafit, Extra Food dan Kopi Sevel

 

Usia saya masih mudah ketika mengalami sakit maag. Saya bekerja di sebuah percetakan yang mengharuskan saya begadang.

Di bantu minum kopi untuk mengusir kantuk saat pesanan customer harus segera diselesaikan. Selain kurang istirahat yang cukup saya juga sering terlambat makan yang mengakibatkan sakit maag.

Seperti pada malam itu ketika menjelang tengah malam pekerjaan baru selesai, tiba-tiba saya menggigil, mual dan ulu hati saya terasa habis di tonjok berkali-kali.

Akhirnya saya dibawa berobat ke dokter di sebuah klinik, saya pun di periksa dan dinyatakan menderita sakit maag akut. saya di berikan beberapa macam obat.

Namun ketika besok pagi nya bukannya segar dan sembuh, badan saya berasa sangat lemas tidak mampu untuk di bawa bangun dari tempat tidur.

Obat Dari Klinik Tidak Mempan

Sampai akhirnya saya menghubungi orang tua di kampung dan mereka meminta saya untuk segera pulang untuk dirawat di kampung, namun pada saat itu ada custumer saya datang untuk mengambil hasil cetakannya.

Customer saya kaget melihat kondisi saya, akhirnya saya ceritakan kejadian yang menimpa saya semalam, dia meminta saya menunggu dan ketika kembali dia membawakan saya Extra food, Magaft dan Kopi Tujuh Elemen.

Awalnya saya tidak yakin ketika dia bilang supaya saya tidak lagi meminum obat dari dokter dan hanya di suruh minum Magafit dan Extrafood.

Tetapi karena saya ingin sembuh dan tidak mungkin pulang kampung dalam kondisi tak berdaya, saya pun mengikuti saran customer saya itu.

Saya minum Magafit dua kapsul sekaligus dan Extrafood saya minum dua sendok makan setiap empat jam.

Alhamdulilah setelah dua hari konsumsi Extrafood dan Magafit badan saya berasa segar tidak lemas dan sakit di ulu hati juga hilang.

Setelah beberapa hari saya pun memberanikan diri untuk mengkonsumsi Kopi 7 Elemen yang katanya bisa menambah stamina namun aman untuk lambung saya.

Kopi Sevel Aman Untuk Lambung

Benar saja sejak mengkonsumsi Kopi Tujuh Elemen atau Kopi Sevel itu setiap kali begadang untuk lembur menyelesaikan cetakan saya tidak lagi merasakan sakit di ulu hati.

Ahirnya karena merasa cocok dengan produk nya saya pun berlangganan membeli produk ini terutama Magafit dan Kopi Tujuh Elemen untuk jaga-jaga meskipun saya telah merasa sembuh saat itu.

Sampai pada suatu hari saya di beri tahu kartu diskon nya dan alhamdulilah sejak memutuskan untuk menjadi Agen HNI saya pun dapat menyetok produk dengan harga bersahabat.

Bahkan beberapa teman yang memiliki keluhan sama seperti saya dulu sekarang sudah ikut berlangganan membeli Produk HNI di saya.

Terimakasih banyak untuk customer saya yang sudah mengenal kan saya pada Produk HNI, semoga saya bisa mengenalkan produk HNI ini yang manfaatnya luar bisa sudah saya rasakan kepada orang lain yang membutuhkan.

Muslihun 03824631

Produk yang digunakan dalam testimoni:

   

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Extra Food HNI Health8000060000
Magafit9000075000
Kopi Tujuh Elemen11000090000

Resume PaketTesti653

HARGA KONSUMEN:
Extra Food HNI Health : 80.000
Magafit : 90.000
Kopi Tujuh Elemen : 110.000
TOTAL : 280.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Extra Food HNI Health : 60.000
- Magafit : 75.000
- Kopi Tujuh Elemen : 90.000
TOTAL : 225.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi653

Tertarik membeli Paket Testi653 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar