Sembuhkan Gigi Sensitif Gak Pake Mahal, Ya Gunakan Ini - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 13 Agustus 2021

Sembuhkan Gigi Sensitif Gak Pake Mahal, Ya Gunakan Ini

 

Suatu saat saya merasakan gigi terasa ngilu jika minum es atau panas. Sensitif kata dokter tapi masih sensitif pak Agus kayaknya. Hehehe. Kemudian istri gabung HPAI dan salah satu produk konsumsi harian adalah pasta gigi HPAI. Awalan terasa aneh saja karena busanya sedikit. Kemudian setelah pakai tiap hari sekitar seminggunan tanpa saya sadari ngilu2 yang saya rasakan tiap minum dingin/panas hilang.

Alhamdulillah sampai saat ini tidak terasa lagi barusan di KHT saya dapat ilmu ternyata memang pasta Gigi HPAI bisa untuk gigi sensitif berarti sekelas sensodxxx bahkan lebih tinggi lagi kelasnya karena jelas halalnya.

Alhamdulillah gigi sensitif saya sembuh Terima kasih ya Alloh. Semoga ini berkah saya di HPAI Wa amma binimatirobbika fahaddits.


Nur Wahid, Perawat RSUD Kulon Progo

Produk yang digunakan dalam testimoni:

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
PGH Siwak Sirih Mint2000017000

Resume PaketTesti228

HARGA KONSUMEN:
PGH Siwak Sirih Mint : 20.000
TOTAL : 20.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- PGH Siwak Sirih Mint : 17.000
TOTAL : 17.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi228

Tertarik membeli Paket Testi228 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar