Suami Berhenti Merokok Ternyata Bukan Mimpi - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Sabtu, 14 Agustus 2021

Suami Berhenti Merokok Ternyata Bukan Mimpi

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ijinkan saya berbagi kebahagiaan karena mimpi saya sejak lama akhirnya terwujud. Perkenalkan saya Galih S, salah satu SC HNI Kota Malang.

Sejak awal kenal, suami adalah perokok aktif yang lingkungan kerjanya sangat mendukung untuk terus merokok, saya selalu berdoa kepada Allah SWT semoga suatu hari suami bisa berhenti.

Namun jujur, saya tidak pernah memaksakan secara lisan untuk suami berhenti merokok karena biarlah beliau berhenti atas kemauan sendiri.

Saya ingin suami segera berhenti merokok karena beliau pernah pada tahun 2016 operasi pembengkakan tenggorokan salah satu faktornya bisa jadi karena rokok.

Sayangnya pengalaman sakit tersebut belum bisa menghentikan kebiasaan merokoknya.

Terlebih almarhum bapak saya sebelumnya juga sakit paru-paru dan beliau juga perokok semasa hidupnya.

Saya menggunakan produk HNI sejak 2018 dan akhirnya 2019 menjadi SC. Sebagai SC saya rajin belajar tentang produk-produk HNI HPAI tentunya, karena Alhamdulillah kami sekeluarga baik keluarga inti dan keluarga besar cocok dengan banyak produk yang ada di HNI HPAI.

Termasuk kami menggunakan Pasta Gigi Herbal dan Kopi 7 Elemen. Sampai saya membaca tentang manfaat Pasta Gigi Herbal dan Kopi 7 Elemen bisa untuk pecandu rokok.

Namun saya tidak pernah menyampaikan dan berharap suami tidak tahu informasi ini, takutnya beliau malah tidak mau lagi.

Untuk Pasta Gigi tentunya rutin digunakan, namun kopinya karena suami hanya tertarik ngopi sesekali saja, jadi saya selalu stock di rumah Kopi 7 Elemen saja.

Efek samping setelah rutin minum Kopi 7 Elemen

Sampai suatu hari, suami minta dibawakan Kopi 7 Elemen yang isi 20 sachet untuk dibawa ke tempat kerjanya.

Saya berfikir mungkin itu untuk teman-teman kerjanya, tapi ternyata untuk konsumsi beliau sendiri.

Hari-hari berikutnya, saya mulai menyadari kalo asbak dirumah selalu bersih dan suami tidak pernah terlihat merokok.

Alhamdulillah, dua pekan kemudian sejak rutin minum Kopi 7 Elemen dan ternyata memang niat dari beliau akhirnya bisa berhenti total merokok sampai sekarang lebih dari 2 bulan.

Saya bahagia sekali karena saya berfikir hanya mimpi jika suami bisa berhenti merokok dengan mudah. saya ingin suami tetap sehat dan kami sekeluarga juga dirumah sehat bebas dari asap rokok dan segala keburukan dari merokok.

Terima kasih HNI HPAI karena telah menghadirkan banyak produk berkualitas dan bermanfaat bagi saya dan orang disekitar saya, menjadikan kualitas hidup kami jadi lebih baik.

Khususnya Kopi 7 Element dan Pasta Gigi Herbal, mimpi suami berhenti merokok akhirnya terwujud. Wassalamualaikum wrwb.

Galih Sitaresmi 02749052

Produk yang digunakan dalam testimoni:

 

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Kopi Tujuh Elemen11000090000
PGH Siwak Sirih Mint2000017000

Resume PaketTesti656

HARGA KONSUMEN:
Kopi Tujuh Elemen : 110.000
PGH Siwak Sirih Mint : 20.000
TOTAL : 130.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Kopi Tujuh Elemen : 90.000
- PGH Siwak Sirih Mint : 17.000
TOTAL : 107.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi656

Tertarik membeli Paket Testi656 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar