Tengah Malam Keracunan Teh, Reda Setelah Minum Ini - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Kamis, 05 Agustus 2021

Tengah Malam Keracunan Teh, Reda Setelah Minum Ini


 Pada jam 12 tengah malam saya bangun untuk minum, saya minum teh yang ada dimeja. Namun tiba-tiba saja perut saya sakit dan seperti mau BAB (buang air besar). Saya coba paksakan ke kamar mandi bolak-balik tapi ternyata BAB-nya tidak bisa keluar dan perut masih sakit.

Mungkin ada kira-kira setengah jam saya menahan sakit dan tidak bisa tidur. Saya ingat punya magafit, lalu saya coba minum 1 kapsul. Alhamdulillah beberapa menit kemudian sakit perut saya hilang dan saya.bisa tidur sampai pagi, serta pada pagi harinya saya bisa BAB seperti biasa.

Iswanti

Produk yang digunakan dalam testimoni:

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Minum Teh Bisa Keracunan?

Apa mungkin teh bisa menyebabkan keracunan bagi peminumnya?

Keracunan bisa saja terjadi akibat mengonsumsi makanan atau minuman jenis tertentu, salah satunya adalah yang berasal dari teh.

Secara umum memang jarang ditemui orang keracunan setelah minum teh, namun pada kondisi tertentu bisa saja hal tersebut terjadi.

Salah satu faktor yang mungkin jadi penyebabnya adalah mutu atau kualitas produk teh yang dikonsumsi sudah tidak begitu baik sehingga ada potensi ditumbuhi oleh bakteri.

Nah, bakteri inilah mungkin yang menjadi sumber pemicu keracunan sehingga perut terasa sakit dan melilit, kadang disertai dengan rasa mual, muntah badan terasa lemas serta diare (buang air).

Bila mengalami kondisi seperti ini, sebaiknya segera melakukan antisipasi pengobatan, agar sakit tidak menjadi parah dan berat. Segera konsultasikan pada dokter atau ahli kesehatan bila tidak menemukan solusi.

Menurut alodokter  minum teh jarang sekali menyebabkan gangguan pada lambung, namun beberapa kondisi kesehatan dibawah ini bisa merangsang efek negatif setelah minum teh, antara lain sebagai berikut:

- Mengidap infeksi pada saluran pencernaan

- Penyakit gastritis atau radang pada dinding lambung

- Sedang terserang sakit tifus

Fair Use Disclaimer:
Untuk menghindari salah kutip atau salah tafsir, validitas artikel tetap mengacu pada sumber rujukan seperti pada referensi diatas.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Magafit9000075000

Resume PaketTesti636

HARGA KONSUMEN:
Magafit : 90.000
TOTAL : 90.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Magafit : 75.000
TOTAL : 75.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi636

Tertarik membeli Paket Testi636 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar