Ternyata Promol12 Bisa Untuk Lancarkan WC Mampet - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Minggu, 08 Agustus 2021

Ternyata Promol12 Bisa Untuk Lancarkan WC Mampet

 

Tanggal 22 Februari 2018 kemarin tepatnya pagi hari, saya seperti biasa melengkapi kebutuhan rutin, yaitu BAB (Maaf, karena itu rutinitas saya setiap pagi). Tapi setelah selesai BAB ternyata WC mampet. Diguyur banyak pun gak berhasil, malah meluber. Sampai siang baru menyusut, anak saya mau BAB, setelah disiram eh ternyata masih mampet juga lagi.

Jadilah kami pergunakan WC Masjid yang gak terlalu jauh dari rumah. Tanggal 23 siang setelah habis jumatan saya gali paralon jalur pembuangan ke septictank, ternyata aman, gak ada yang pecah atau penyok.

Akhirnya saya teringat ada stok PROMOL12 yang belum sempat saya buat untuk pupuk sawit. Saya ambil sekitar 2 sendok makan (tanpa baca aturan pakainya dulu) lalu dimasukkan ke ember berisi air. Setelah diaduk dan didiamkan sebentar lalu saya tuangkan ke dalam closet.

Karena masih belum penuh (karena air sudah menyusut setelah tidak dipakai dari kemarin), saya Tambah air lagi 1 gayung. Niat hati mau dibiarkan selama 6 jam. Masya Allah ternyata hanya sekitar 6 menit airnya langsung merosot. Alhamdulillah WC kami tidak mampet lagi

DRH. ZAIRAN ARIPIN
00164263

Produk yang digunakan dalam testimoni:

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Promol12250000210000

Resume PaketTesti606

HARGA KONSUMEN:
Promol12 : 250.000
TOTAL : 250.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Promol12 : 210.000
TOTAL : 210.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi606

Tertarik membeli Paket Testi606 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web


Tidak ada komentar:

Posting Komentar