Tidak Biasanya BAB Rasanya Plong Banget Kayak Ini - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Kamis, 12 Agustus 2021

Tidak Biasanya BAB Rasanya Plong Banget Kayak Ini

 

Sudah beberapa hari ini saya tepar dan batuk terus menerus. Di bis sepulang dari acara di Sentul Bogor pun masih terus batuk. Tapi materi StimFibre dari USB seakan telah meRESET otak saya. Sehingga sampai di rumah, saya langsung amalkan lagi Stim Fibre. Kemarin-kemarin memang sudah coba Stim Fibre sampai sudah habis 1 kotak (berdua sama suami).

Tapi entah kenapa, setelah mendengar materi langsung dari USB rasanya lain. Beda rasanya saat menatap kotak hijau Stim Fibre itu. Seperti ada sesuatu yang lebih, yang dia tawarkan. Dan pagi ini saya aduk lagi si hijau Stim Fibre. Glek glek glek minum sampai habis. Setengah jam kemudian, karena saya sedang batuk, saya minum air yg direbus bersama 1 ruas jahe dan dipakai untuk menyeduh kopi radix. Sungguh nikmat, minuman penghuni surga.

Beberapa menit kemudian, sudah ingin ke belakang. Dan saya BAB keluarnya banyak sekali, dan (maaf) fesesnya mengambang. Plooong rasanya. Perut jadi kempes pes pes. Rasanya sudah bertahun-tahun BAB tidak pernah sepuas ini.

Sampai lupa bagaimana rasanya plong itu. Dan alhamdulillah hari ini saya merasakannya lagi. Badan terasa lebih segar dan enteng. Nampaknya ini berarti bahwa USB harus terus membumikan StimFibre ini di seluruh kota di Indonesia. Tentunya bersama Sang Partner, Jiwan Barakallahu fiikum.


Pennie Novitawati- Cimahi

Produk yang digunakan dalam testimoni:



 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
StimFibre350000250000

Resume PaketTesti153

HARGA KONSUMEN:
StimFibre : 350.000
TOTAL : 350.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- StimFibre : 250.000
TOTAL : 250.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi153

Tertarik membeli Paket Testi153 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar