Bersyiar dan Berbisnis dengan HNI - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Minggu, 19 September 2021

Bersyiar dan Berbisnis dengan HNI

 

Heni bisa syiar tentang bagaimana agar orang mau beralih ke produk halal. Di sini semua member pun punya kesempatan sukses asal dia mau PCA (pakai, cerita dan ajak).

Jakarta, MYINCOME.ID-Di masa pandemi Covid-19, semua orang jadi lebih memperhatikan kesehatannya. Maka tak heran bila produk-produk kesehatan, termasuk produk herbal banyak diincar masyarakat.

Salah satu produk herbal halal ada di Halal Network International (HNI). Heni Hastuti, seorang anggota HNI yang sudah merasakan betul manfaat dari produk-produk HNI pun berbagi cerita mengenai pengalamannya.

“HNI adalah penyedia herbal-herbal yang halal dan toyyiban. Banyak penyakit teman dan saya sendiri bisa diatasi dengan mengkonsumsi HNI. Contohnya saya dulu adalah pasien salah satu RS di daerah Depok untuk terapi tiap hari. Setiap hari saya menghabiskan waktu sampai berjam mengantri dan terapi yang hanya setengah jam. Itu saya jalani selama setahun penuh. Sampai akhirnya saya ketemu dengan MHS dari HNI. Sekarang ini saya tidak pernah lagi mengkonsumsi obat medis sama sekali dan syaraf kejepit saya sembuh. Dan BB saya juga turun menjad 79 kg dalam kurun waktu 3 bulan waktu itu,” kata wanita yang sudah mencapai level Senior Manajer di HNI.

Di sisi lain, Heni menangkis bila ada pandangan buruk mengenai MLM. Wanita kelahiran Jakarta, 27 Februari ini mengatakan, HNI adalah bisnis MLM Syariah, jadi dia menyakini bahwa semua produk yang dibuat HNI tidaklah haram.

Belajar dari pengalamannya menjalankan bisnis tersebut, Heni menyadari bahwa kebanyakan orang yang masuk menjadi member karena mereka tertarik dengan produk-produk herbal dari HNI. Itulah sebabnya ia termasuk mudah menawarkan keanggotaan HNI pada banyak orang.

“Jadi sejak saya masuk di HNI saya lebih banyak belajar tentang Islam. Saya tidak pernah berpikir apa-apa selain bagaimana kita syiar, dan saya tidak pernah anggap mudah atau susah, karena target saya bagaimana mengalihkan orang-orang sekitar saya menggunakan produk halal namun tetap toyiban,” ujarnya.

Mengikuti HNI harapan Heni untuk sehat pun terwujud, dan tentu saja bonus yang lumayan yang dierikan HNI tiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar