Testimoni HNI Coffee Buat Badan Menjadi Fit - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Senin, 13 September 2021

Testimoni HNI Coffee Buat Badan Menjadi Fit

 

Testimoni HPAI Coffee – HPAI COFFEE plus Habbatussauda merupakan kopi yang diformulasikan khusus dengan kaya manfaat, sehingga dapat menjaga kekuatan fisik dan vitalitas untuk memaksimalkan aktivitas sehari-hari.

Kopi ini terbuat dari biji kopi alami dan herbal pilihan, antara lain habbatussauda, madu, propolis, susu kambing, pasak bumi dan coklat.

Berikut ini adalah testimoni HPAI Coffee yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni HPAI Coffee

Badan Pegal Dan Sakit Jadi Fit

“Ayah saya berprofesi sebagai penambang. Setiap pulang dari gunung selalu mengeluh sakit pada seluruh badannya. Saya mengurut dengan minyak tawon dan menyeduhkan kopi hitam agar ayah kembali fresh. Tetapi tidak ada perubahan yang positif. Setelah mengenal produk HNI-HPAI, saya menggunakan HPAI Coffee dan Minyak Herba Sinergi untuk pengobatan ayah. Alhamdulillah, terjadi perubahan positif yang luar biasa. Badan ayah tetap fit dan sehat walaupun kerja seharian menambang. Ayah tidak lagi kecanduan kopi kecuali HPAI Coffee. Terima kasih HNI-HPAI.” Srivoni Djauhari – Pohuwato.

Perut Perih Tidak Terasa Lagi

“Perut Saya selalu terasa perih jika saya minum kopi selain kopi produk HNI HPAI. Untuk mengatasi rasa perih tersebut, Saya mencoba minum HPAI Coffee 3 sachet sehari dan Extra Food 2 sendok makan setiap sebelum tidur. Perut Saya masih terasa perih selama 3 hari. Namun setelah 4 hari, rasa perih mulai hilang.

Setelah mengonsumsi habis 20 sachet HPAI Coffee dan Extra Food, perih di perut sudah tidak terasa lagi. Kemudian Saya coba minum kopi merk lain dan perut tidak terasa perih. Alhamdulillah, sekarang walaupun saya sudah mengonsumsi kopi merk lain selama 1 minggu, perut saya tidak pernah perih lagi dan Saya mantap dengan produk HNI HPAI.” Prayudi – 00510141, Bekasi Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar