Testimoni Procumin HNI HPAI Propolis, Habbatussauda - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Senin, 13 September 2021

Testimoni Procumin HNI HPAI Propolis, Habbatussauda

 

Testimoni Procumin HNI HPAI – Produk HNI HPAI memiliki dua produk dengan nama procumin, yaitu Procumin Propolis dan Procumin Habbatussauda. Keduanya mengandung bahan alami utama, tanaman Habbatussauda (Black Cumin) yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan secara tradisional membantu mengobati berbagai penyakit ringan dan kronis.

Procumin diproduksi oleh pabrik farmasi yang telah memiliki GMP (Good Manufacturing Practise) di Jerman, dan memiliki sertifikasi halal untuk kapsul gel.

Procumin Propolis Habbatussauda merupakan kombinasi sempurna dari ekstrak tanaman Jinten Hitam (Habbatussauda) dengan ekstrak saliva (air liur) lebah  yang bercampur dengan getah serbuk sari bunga (Bee Propolis).

Procumin Propolis serta Procumin Habbatussauda kaya akan berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti 38 jenis Bioflavonoid, Multivitamin (vitamin B1, B2, B6, C, Provitamin A, E, D), Minyak Esensial, Beepollen, 16 Asam Amino, Mineral (Kalsium, Selenium, Magnesium, Zat Besi, Seng, Phospor) dan berbagai macam enzim.

Berikut ini adalah testimoni Procumin HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Procumin Propolis

Testimoni Procumin Propolis

Sakit Pneumonia Sembuh

“Subhanallah. Semua yang dari-Nya, insya Allah lebih manfaat. Sudah berkali-kali kami merasakan manfaat produk HPAI.

Anak kedua kami memiliki memang “istimewa”. Dia harus menjalani serangkaian tindakan medis sejak dia dilahirkan, yang mungkin itu menyakitkan bagi dia. Operasi pembedahan untuk kelainan kakinya (CTEV) membawa trauma sehingga jika bersentuhan dokter atau petugas medis lainnya membuat dia meronta-ronta.

Ketika dia divonis pneumonia pun tindakan penguapan dan sebagainya tidak sampai tuntas. Terpaksa kami hentikan karena kami rasa tidak maksimal. Dia terus meronta setiap kontrol dan diuap. Akhirnya kami jatuhkan pilihan ke herba HPAI.

Rutin kami beri: Gamat Kapsul 2×1, Procumin Propolis 1×1, Spirulina 2×1, Etta Goat Milk 2 gelas sehari, Deep Squa 1×1, Madu Asli 3×1 sdm, Minyak Zaitun 2×1 sdt.

Alhamdulillah, insya Allah paru-parunya sudah bersih karena tidak lagi mengeluarkan lendir berlebih.

Kejadian mengandung hikmah terjadi lagi. Tiga hari lalu dia terjatuh yang membuat dia kesakitan di sekitar tumit dan punggung kaki hingga membengkak dan tidak bisa berjalan.

Dengan memohon kesembuhan pada Allah, kami pijat lembut dengan Minyak Herba Sinergi yang dihangatkan 3x sehari, Gamat Kapsul 2×2, Minyak Zaitun 2×1 sdm.

Subhanallah, atas kuasa Allah, tiga hari kemudian bengkaknya mengempis dan dia sudah bisa berlari.

Ya Allah nikmat-Mu yang mana lagi bisa kami dustakan. Terima kasih HPAI, Leader dan saudara 1 team atas ilmunya.

Ternyata memang kita pun bisa menjadi “dokter” bagi keluarga dan sekitar kita. Bersama HPAI, insya Allah bermanfaat dan berkah.” Ibu Dian, fb.com/lovelycolourshop.

 

Benjolan Di Payudara

“Awal April 2017 sempat kaget ketika saya meraba payudara sebelah kanan terdapat benjolan sebesar biji kelereng. Setelah saya konsultasi dengan upline, saya disarankan meminum Procumin Propolis + N-Green + Madu SJ.

Saya mengonsumsi secara rutin ketiganya. Satu minggu belum ada perubahan. Namun begitu memasuki minggu kedua dan ketiga payudara saya terasa ngilu/sakit jika dipegang.

Sempat shock karena efek sakit tersebut. Tetapi saya yakin bahwa ini adalah bagian dari proses DOC.

Alhamdulillah minggu keempat rasa sakit itu hilang dengan sendirinya bahkan benjolan pun ikut hilang.” Yatchie Andriyani, Cirebon.

 

Penyumbatan Saluran Empedu

“Ketika anak saya berumur satu bulan, sempat di opname di Rumah sakit MM Dunda Limboto selama seminggu. Dari hasil USG dokter, anak saya menderita atresia bilier atau penyumbatan saluran empedu.

Tubuhnya butuh 2 kantong darah karena HB-nya tinggal 6 dan harus di operasi di Jakarta sebelum dia berumur 2 bulan dengan biaya yang tidak sedikit yaitu 1 milyar rupiah.

Alhamdulillah berkat produk HNI-HPAI, yaitu Procumin PropolisExtra FoodSpirulinaN-Green dan Sari Kurma, anak saya tidak jadi di operasi.

Selama 5 hari setelah keluar dari rumah sakit, saya mengkonsumsi herba-herba tersebut.

Setelah 5 hari kami melakukan USG kembali kepada anak saya dengan USG 2 fase yaitu sebelum menyusui dan sesudah menyusui.

Alhamdulillah dengan izin Allah hasilnya normal. Tidak ada lagi penyumbatan saluran empedu pada anak saya.” Sri Riyan Pakaya, airaifend@gmail.com.

 

Rasa Nyeri Gangguan Lambung

“Seorang tetangga yang juga anggota POLRI bertemu di tempat kerja saya di Puskesmas untuk mengambil rujukan ke dokter spesialis jantung karena selama beberapa bulan sering mengalami nyeri dada sebelah kiri dan susah tidur. Saya menduga itu gangguan lambung dan menyarankan untuk menemui saya di rumah setelah periksa.

Alhamdulillah ternyata dugaan saya benar ada gangguan lambung. Kemudian saya menyarankan konsumsi Procumin Propolis dan Magafit untuk diminum sejam sebelum makan. Seminggu kemudian kami bertemu di masjid saat shalat dhuhur. Alhamdulillah dia sudah tidak merasakan nyeri di dada kiri dan sudah bisa tidur nyenyak di malam hari. Akhirnya dia memutuskan bergabung dalam HNI HPAI dan sekarang menjadi agen aktif. Alhamdulillah, Allahu Akbar.” Hengki – 00638455, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.

 

Ginjal Bocor

“Kemarin siang ada seorang ibu datang ke gerai saya, namanya Ibu Yudi (Hp. 08139195xxxx). Dia ingin menjadi Agen HPAI karena anak beliau yang berusia 19 tahun divonis ginjalnya bocor.

Sudah berobat ke spesialis selama 1 tahun dengan biaya yang tidak sedikit tapi hasilnya bisa dikatakan masih belum ada. Kakinya juga masih tetap bengkak. Sampai suatu saat, beberapa waktu yang lalu Ibu Yudi ketemu Stokis HPAI dan dianjurkan konsumsi Procumin Propolis.

Alhamdulillah denga ijin Allah kakinya tidak bengkak lagi dan tidak ada keluhan-keluhan yang lain, padahal sebelumnya banyak keluhan.” Sri Rusupiati (417035.ID01), Banjaregara, Jawa Tengah.


Testimoni Procumin Habbatussauda

Testimoni Procumin Habbatussauda

ASI Bertambah Banyak

“Saya seorang ibu yang sedang menyusui. Setiap hari minum 2 softgel Procumin Habbatussauda Rich Vit E.

Setelah habis 3 botol, terlihat kulit anak saya lebih cerah (putih) dari sebelumnya, disamping selama mengkonsumi Procumin Habbatussauda, air susu saya bertambah. Alhamdulillah.

Produk HPAI memang sangat bagus.” Sitta Chaerunnisa, Bekasi, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar