Testimoni Sari Kurma HNI HPAI Mengatasi Anemia - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Senin, 13 September 2021

Testimoni Sari Kurma HNI HPAI Mengatasi Anemia

 

Testimoni Dates Syrup HNI HPAI – Dates Syrup Premium adalah salah satu suplemen makanan terbaik yang mengandung berbagai zat aktif yang sangat baik untuk tubuh serta menjadi sumber energi yang kaya kalori, vitamin, mineral dan serat. Sekarang dengan nama sari kurma

Sari Kurma HNI memiliki rasa manis yang unik dan khas, sehingga memberikan sensasi berbeda untuk Anda. Terbuat dari 100% Kurma Alami adalah pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.

Manfaat Sirup Kurma diantaranya membantu pertumbuhan tulang dari kekurangan kalsium, mencegah sembelit, memperbaiki saluran kemih, mengatasi gangguan usus, mengatasi anemia, mengatasi alergi, mengobati peradangan, mencegah perut kembung dan masuk angin, meningkatkan trombosit dalam darah dan mengobati demam berdarah dengue (DBD), baik untuk kesehatan mata, mencegah kanker, sumber energi untuk wanita hamil dan postpartum dan menstabilkan darah.

Berikut ini adalah testimoni Sari Kurma HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Dates Syrup HNI HPAI

Pusing karena Anemia Saat Hamil

“Saya sedang hamil 24 minggu. Saya sering sekali pusing karena anemia. Oleh bidan disuruh minum obat tambah darah plus kalsium. Namun badan saya rasanya semakin kurang fit, sering gemetar dan lemas.

Akhirnya saya mencoba minum Sari Kurma karena bisa tambah darah dan kalsium. Alhamdulillah sekarang pusing dan lemesnya sudah hilang. Badan jadi lebih bertenaga, tidak ngantukan kalau waktu siang.

Saya konsumsi Sari Kurma nya 2 sdm x sehari saat bangun tidur dan sebelum tidur.” Diany Alfiah Ricka, Group FB HNI Official

 

Pendarahan Berbulan-bulan

“Seorang suami mengantar istrinya konsultasi ke Ummi Sabil, Herbalis Consultant HNI. Berbulan-bulan mengalami pendarahan sampai pucat pasi lemas dan susah bangun, hanya bisa terbaring lesu. Kemana-mana harus dipapah.

Ummi Sabil menyarankan agar mengkonsumsi Sari Kurma sehari 1 botol dihabiskan. Alhamdulillah dalam waktu 3 hari saja, sudah nampak segar dan mampu beraktifitas normal.

Bahkan ia bisa menemui Ummi Sabil dalam event nasional HNI dengan wajah yang berser-seri.” Fb Siti Nur Asiah, Group FB HNI Official.

 

Alergi Udara

“Saya mempunyai penyakit alergi udara. Setiap udara dingin ataupun terlalu panas, saya jadi flu dan pilek.

Sejak saya konsumsi rutin Sari Kurma di pagi hari dengan air hangat, Alhamdulillah udaranya dingin pun saya tidak kambuh alergi saya.

Sari Kurma disamping harganya sangat murah tapi khasiatnya luar biasa.” Nilasari (01032182), Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar