HNI Bisnis Jaringan Tanpa Riba dan Ghoror - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Minggu, 10 Juli 2022

HNI Bisnis Jaringan Tanpa Riba dan Ghoror

 

Sobat Fillah, kita Fahami lagi y, biar sejuk berpendapat dan menilainya dengan cerdas.
Salah seorang teman saya ada yg meragukan sistem MLM dan memilih sistem penjualan langsung. Bahkan sekelompok golongan beramai ramai meninggalkn HNI dengan alasan Systemya di HNI HARAM

Tak masalah, malahan bagus, semuakan pilihan jadi senyumin aja

Saya pun berprinsip sama saat itu,saya lebih suka menjual langsung dapat duit keuntungan segar saat itu juga, Tapi di HNI Jika saya ragu, maka saya tidak akan mengerjakannya, sampai sekarang

Lalu bagaimana sistem bisnis MLM HNI sendiri???

Alhamdulillah sejak kenal nama HNI mungkin dulu dikenal namanya HPAI saya sempat dulu ragu dengan Sistem bisnisnya karena saya boleh dikatakan dulu pemain MLM di sebelah 🤭.
Tapi setelah di infokan bahwa di HNI MLM sesuai syariah. emang ada? sempat berfikir begitu yang namanya MLM bukannya semua sama??

Pertanyaan ini sering banget muncul dulu saat sebelum saya gabung HNI dan terjun jalankan bisnis di HNI
Sebagai orang anti MLM, di otak saya sudah tersimpan memory bahwa :
1. MLM haram
2. MLM iming-iming bonus doang
3. MLM daftarnya mahal
4. MLM Riba
5. MLM Gharor
6. MLM Dzolim
7. Member Get Member
bla bla bla lain dan seterusnya...

Jadi, setiap ada penawaran bisnis dan saya tau biaya daftarnya mahal (diatas 30rb). Apalagi membernya banyak bicara mimpi jadi milyarder, jutawan, punya rumah, mobil, jalan jalan LN Gratiss dll pokoknya mengiming imingkan yg enak2 deeh. Kalau ada yg infokan seperti itu Saya akan langsung berkesimpulan bahwa ini MLM yang cuma iming-iming doang...

(Ini menurut saya loh ya..., Jangan protes!) 😬

Tapi apa sih Beda nya dengan HNI, gaes! yuk kenali dulu ..Tak kenal maka Tak sayang🤩
Mentor saya pertama cerita HNI itu,
1. Produk asli Indonesia
2. Milik Muslim
3. Halal & Thoyyib
4. Hijrah Produk
5. Produknya alamiah
6. Semua pekerja di dalam nya Umat Muslim.
7. Keuntunganya pun untuk umat muslim dan membantu Negara Muslim
8. Sistem bisnisnya Syariah , Diawasi Dewan Syariah DSN - DSN - MUI
Intinya saya cuma diajak Hijrah produk aja udah itu doang,karena kewajiban kita seorang Muslim adalah Mencari yg Halal & Thoyyiban. Bukan diiming jadi horang kayaaahh yah. krn itu mah urusan ALLAH, rezeki sudah di atur. Akhirnya saya gabung, lalu belanja produk yg saya butuhkan
👍...
Pendaftaran HNI murah banget lho gaes!
Cuma 10rb bisa ( No Id ) atau 30rb ( buku katalog + buku panduan Sukses + kartu ID) plus dapat cash backnya apabila belanja. Dengan uang pendaftaran sekecil ini, tanpa banyak mencari informasi pun saya sudah yakin, bahwa mentor saya ngga mungkin terima yang namanya bonus rekruitmen , krn sy daftar 30 itu kembali lg utk saya😊

Jadi yg Namanya Bonus rekruitmen, atau ganti apalah istilah apa pun namanya, sing penting elo daftar gua dibayar 🤭 hal ini Juga menjadi alasan saya malas gabung MLM.

Alhamdulillah, di HNI ngga ada itu ya tmn2 , perlu difahami kita ajak gabung malah dapat Pahalanya,karena sudah mengajak teman kita atau keluarga kita sesama muslim utk Pakai produk Halal milik Muslim dan beli produk Indonesia yg sudah jelas Halalnya.

Jadi jangan harap punya banyak mitra maka banyak pula bonusnya. Saya kenal beberapa agen HNI yang memiliki banyak mitra pangkat tinggi tapi bonus nya kecil... 🤭

Tau kenapa???

Yes u are right 👍
Sebab sistem HNI sangat adil untuk semua mitra, dan disini kita jelas jualan produk, bukan yg lainnya... 😋
Jadi gimana?
Masih meragukan HNI sebagai MLM yang sesuai syariah?! 😃
Tak mengapa...
Lanjutkan belajarnya....
Cari info dulu ya....
Pahami dulu sistemnya, baru bisa koment dan bla bla..
Saya pun akan melanjutkan perjuangan ini bersama agen HNI lainnya di seluruh Indonesia.
In syaa ALLAH semua ikhtiar kami menjadi pejuang Devisa Negara akan terus muncul di beranda sosial media sahabat semua. Meskipun sangat jarang kami akan posting nominal uangnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar