100 Hari Cerita HNI HPAI Tanpa Berhenti - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 18 Juni 2021

100 Hari Cerita HNI HPAI Tanpa Berhenti

 

Bulan Februari 2015 saya hadir di Training Akbar HNI HPAI. Saya diundang sama Ibu Fidhoh Treeyati. Waktu registrasi saya ditanya nomor ID. Saya bingung ID apa ya? Karena waktu itu saya belum menjadi Anggota HNI HPAI, belum punya ID HNI HPAI.

Saya pura-pura tahu saja waktu itu. Tidak tahu kenapa, sepanjang acara saya merasa lusuh dan terasa mau menangis, begitu juga dengan suami saya. Mungkin itulah awal saya jatuh cinta dengan HNI HPAI.

Terima kasih saya ucapkan kepada mentor saya Ibu Fidhoh Threeyati dan juga Bapak Rofik Hananto. Beliau berdua dengan tekun membina saya. Pak Rofik menyarankan kepada saya supaya membentuk tim inti selama 100 hari jangan sampai putus. Saya lakukan itu selama 100 hari. Walapun saya bingung harus menceritakan apa tentang HNI HPAI.

Pernah hari ke-4 saya telpon calon mitra saya tentang HNI HPAI. Beliau bertanya apa kepanjangan HPAI. Karena saya tidak tahu saya telpon ke Bu Fidhoh dan kemudian saya telepon kembali calon mitra saya tersebut kepanjangan HPAI. Begitu seterusnya. Begitu juga ketika ada yang pernah bertanya tentang produk HNI HPAI. Saya kasihkan saja Buku Katalog HNI HPAI supaya bisa lebih puas.

Saya benar-benar tidak tahu apa itu HNI HPAI, tapi saya menurut kepada mentor saya. Apa yang belau minta saya lakukan. 100 hari saya benar-benar mengumpulkan teman-teman. 100 hari saya cerita tentang HPAI. 100 hari tidak putus. Bahkan Pak Rofik mengatakan jika mau hasilnya tidak terbendung dilakukan lagi selama 4 bulan berturut-turut. Saya pun menurut dan malakukannya.

Sampai hari ini saya masih melakukan berkumpul dengan teman-teman. Terimakasih kepada Umi Fidhoh, Bapak Rofik. Semua tidak lepas ridho dari suami, maka itu terimakasih kepada suami saya yang ditengah-tengah kesibukannya siap antar jaga kemana-mana. Siapa pun kita bisa mengambil peran berdakwah di HNI HPAI dari sisi mana pun dan komitmen kami Khadijah HNI HPAI Banjarnegara, menjadi sebaik-baik umat.

Sri Rusupiati, LED
00417035
Sukses menjadi Pengusaha HNI HPAI hanya dalam waktu 100 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar