Saya Punya Mimpi - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 16 Juli 2021

Saya Punya Mimpi

 Berbicara saya punya mimpi, mungkin sebagian Anda mengingat pidato “saya punya mimpi” oleh Martin Luther King Jr. Sebuah mimpi tentang kesetaraan tanpa melihat warna kulit. Meski sepertinya belum 100%, mimpi itu sudah mulai terwujud. Meski ada saja rasis dalam kehidupan sehari-hari, setidaknya sudah ada undang-undang yang mengaturnya.

Kesetaraan itu memang sebuah mimpi yang besar saat itu. Sepertinya tidak mungkin karena pertentangan yang kuat disana sini. Namun pada kenyataannya, mimpi yang terlihat tidak mungkin pun akhirnya bisa diwujudkan. Itulah sebuah kekuatam impian, dimana saya dan Anda pun berhak memiliki mimpi.

Saat saya bergabung dengan PT HPAI, saya punya mimpi. Bukan, bukan mimpi punya kapal pesiar, kalau dapat anggap saja sebagai bonus. Namun mimpi saya sebenarnya adalah saya ingin menciptakan banyak jutawan baru melalui bisnis ini.


Saya Punya Mimpi Menciptakan Setidaknya 1000 Jutawan Dengan Cara Yang Halal

Saat saya mulai terjun dalam dunia bisnis online, ada banyak penipuan dan scam disana sini. Belum lagi praktek money game dan bisnis piramida (binari) yang begitu tersebar. Ada juga yang bisnisnya benar, tetapi cara menjalankan bisnisnya yang salah.

Sampai saya atas rekomendasi teman di Facebook yang mengantarkan saya ke sebuah website yang menawarkan bisnis berdasarkan syariah. Memiliki legalitas yang syah, jelas perusahaannya. Dan saya memutuskan untuk bergabung dan yakin bahwa ini salah satu jalan untuk membantu teman-teman yang terjerumus.

Banyaknya orang-orang yang terjerumus dengan bisnis atau cara yang tidak benar adalah karena mereka kurang teredukasi apa itu bisnis yang benar dan bagaimana cara bisnis yang benar. Mengapa mereka terjerumus bisnis yang salah, karena mereka (para pemain bisnis buruk) begitu gencar promosi dengan iming-iming kekayaan cepat dengan mudah.

Mereka jugalah yang merusak nama baik bisnis yang benar. Akhirnya terbentuk opini yang mengeneralisasi bahwa semua bisnis online buruk. Atau setidaknya yang mengganggap semua bisnis berbasis jaringan adalah penipuan. Padahal tidak bisa disamakan. Sampai ada fatwa yang mengeneralisir pun hadir.

Hadirnya PT HPAI (HNI-HPAI) alhamdulillah menjawab kebutuhan peluang bisnis, yang terbuka begai semua orang, yang sistemnya halal (Sertifikat dari Dewan Syariah Nasional MUI) dan perusahaan (PT HPAI) adalah sebuah perusahaan yang jelas legalitasnya.

Maka menjadi bagian dari PT HPAI menjadi salah satu jawaban untuk mewujudkan impian saya tersebut. Saya bermimpi banyak orang yang memiliki taraf hidup lebih baik melalui bisnis ini. Bukan hanya agen, juga karyawan produsen produk-produk halal yang dipasarkan.

PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

Perhatikan yang saya tebalkan, sangat cocok dengan impian saya.


Amar Store: Cara Saya Mewujudkan Mimpi Saya

Sebuah mimpi tidak akan pernah terwujud jika kita tidak pernah mengambil tindakan untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah dengan membuat website ini (www.hpa-sukses.com) yang saya gunakan untuk mengajak orang-orang yang memiliki mimpi yang sama dan untuk membantunya dengan memberikan support bagaimana cara menjalankan bisnis ini dengan baik dan benar serta menghasilkan.

Di member area saya sudah menambahkan (dan in syaa Allah akan terus diupdate) berbagai materi untuk meningkatkan kemampuan member agar bisa menjalankan bisnis ini dengan cara yang baik, benar, dan menghasilkan. Hanya dengan edukasi yang baik, para pemasar akan mengetahui cara pemasaran yang baik.

Mudah-mudahan bukan hanya bisnisnya yang halal, juga cara menjalankannya dengan cara yang benar dan baik pula. Saya yakin, hanya orang-orang yang menjalankan bisnis dengan cara yang baik, benar, dan beretikalah yang akan meraih sukses dalam jangka panjang.


Anda Bisa Bergabung Mewujudkan Mimpi Ini Bersama

Miliki mimpi meningkatkan taraf hidup umat bukanlah sebuah pekerjaan kecil. Dan tidak bisa dilakukan oleh sendirian. Mimpi-mimpi besar seperti yang dimiliki Martin Luther King Jr, Muhammad Nuh, dan pemimpi-pemimpi lainnya tidak dilakukan sendiri. Para pendukung yang selanjutnya menjadi parner mewujudkan mimpi besar.

Bagi Anda, yang memiliki mimpi yang sama dengan saya, yuk bersama-sama. Menjadi bagian dari mimpi ini. Menjadi penggerak dalam mimpi ini.

Ini bukan sekedar bisnis. Memang benar saya mendapatkan keuntungan. Memang benar Anda pun akan mendapatkan keuntungan. Namun kebahagiaan terbesar adalah saat orang lain pun sama mendapatkan keuntungan sehingga taraf hidup mereka lebih baik.

Bukan hanya saya, Anda atau agen-agen yang kita ajak yang akan mendapatkan manfaat ini. Juga karyawan-karyawan produsen produk yang juga terangkat ekonominya. Jika para produsen bisa menjual produk lebih banyak melalui PT HPAI, akan lebih banyak lagi karyawan yang direkrut oleh perusahaan produsen tersebut.

Saat para agen dan karyawan yang ekonominya membaik, maka daya beli mereka meningkat. Secara tidak langsung akan menghidupkan sektor ekonomi yang lain. Mereka akan belanja di warung terdekat, pendidikan anak-anaknya lebih terjamin, kesehatannya lebih baik, dan sebagainya.

Belum lagi peningkatan zakat dan shadaqah yang juga turut serta membantu umat yang kurang mampu.

Sungguh sebuah manfaat yang menggurita. Bukan hanya saya atau Anda. Kita berpikir lebih besar dari sekedar mendapatkan keuntungan pribadi.

Jika tujuan saya untuk mendapatkan keuntungan pribadi, saya masih punya bisnis yang lain dan menghasilkan. Tidak ikut bisnis ini, in syaa Allah masih memiliki penghasilan yang bagus. Tapi saya mau meluangkan waktu untuk menjalankan bisnis ini, karena saya punya mimpi seperti dijelaskan diatas.

Yuk bergabung untuk mewujudkan mimpi ini, KLIK DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar