Alergi Hyper Protein Telur Puyuh Hingga Kulit Balita Gatal Dan Melepuh. Alhamdulillah Kelar Dengan Terapi Herbal Hni - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Alergi Hyper Protein Telur Puyuh Hingga Kulit Balita Gatal Dan Melepuh. Alhamdulillah Kelar Dengan Terapi Herbal Hni


Pada bulan Desember 2017, anak saya yang ke 3 Khuurin safitri (2 ,5th) mengalami gatal-gatal dtubuhnya. Awalnya sedikit namun semakin bertambah. Saya pikir gatal biasa, saya buatkan salep
 Gamat + Spirulina plus MHS.


Ternyata bukannya semakin kering, justru bertambah melebar dan ada melepuh. Kondisi Kulit Anak saya merata gatalnya,sampai keseluruh tubuh dan lipatan farj belakang. Ssetiap memandikan, rasa hati miriiis bagaimanapun perasaan seorang ibu yang buah hatinya sakit luar dalam dengan luka2 nya dan tangisanya.

Saya menguatkan tekad untuk terus melanjutkan pengobatan yang terbaik untuk putri saya. Karena cemas dengan kondisinya tersebut, malam tanggal 12 Desember saya konsultasi ke Ummi Sabil,dengan mengirimkan foto ini. (foto terlampir).

Kemudian konsultasi lanjut by Telpon. Dan saya mendapatkan ilmu penjelasan tentang hasil diagnosa oleh Umi Sabil, bahwa anak saya terkena alergi. Kemudian saya mencoba ingat2 pencetusnya... Dan terjawab, penyebabnya adalah karena hyper protein telur puyuh.

Ya......ternyata betul Anak saya kena Alergi. Selama 4 hari berturut2 anak saya makan sate telur puyuh @ 3 biji. Rupanya itulah penyebab.....

Kemudian diberikan Resepnya yaitu:

- Kopi KOPI 7 ELEMEN Dosis : Pagi & Sore
EGM (Susu Kambing HNI ) untuk ditambahkan setiap minum Kopi 7 Elemen
MENGKUDU Dosis: 3 Kps
Madu Premium Dosis : 3 x 1 sdm

- Air Mandi
Yang digunakan disarankan:
Rebusan air daun sirih +BATANG Pohon Sambiloto digunakan Mandi setiap pagi & SORE.

- Sabun Mandi :
Pakai sabun propolis

- Pasca Mandi :
setiap habis mandi, balur seluruh tubuh dg MHS (Minyak Herba Sinergi)

Alhamdulillah, sekarang anak saya sudah pulih dan kulit kembali normal

Catatan:
Saat pengobatan, ananda tdk saya berikan smua protein hewani,agar tidak terpicu lagi.

Subhanallah
Sungguh banyak pelajaran yang saya petik dan banyak Hikmah yang saya dapatkan ....

Sungguh dengan ini saya dituntun untuk kembali kepada Konsep Pengobatan Thibbun Nabawi sekaligus belajar dan mempraktekkan tahap demi tahap.

Kesabaran, Keikhlasan dan melakukan sendiri agar mempraktekkan produk Halal HNI yang saya tekuni ini betul2 menjadi solusi kesehatan yang tepat guna. Insya Allah

Pesan Saya
Bila Anda saki maka :
- Pahami pencetusnya
- Ketahui Penyebabnya
- Kenali gejalanya
- Ketahui RESEP Herbanya dan dosisnya
- Ikuti Proses pengobatannya
- Bersabar dan berdo'a

Sebab kesembuhan itu datangnya dari Allah SWT. Mari berikhtiar yang terbaik. Jazakumullah Ummi Sabil.

Dikirim Oleh:
LED Laelatul Maghfiroh
ID : 00303586
Kota :KARAWANG
16 FEBRUARY 2019

#USB_HC_HNI

Berikut penampakkan proses penyembuhan ananda tersayang :


Posted by : LED Laelatul Maghfiroh

Herba

Etta Goat Milk
75.000
60.000
Gamat Kapsul
130.000
100.000
HNI Coffee
125.000
105.000
Kopi 7 Elemen
110.000
90.000
Madu Habbat
130.000
100.000
Mengkudu Kapsul
75.000
60.000
Minyak Herba Sinergi
45.000
30.000
Promol 12
60.000
50.000
Sabun Propolis Transparan
20.000
17.000
Spirulina
90.000
70.000
Total
860.000
682.000

 Harga Member (hemat 20.70%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar