Bersama HNI HPAI Pasti Bisa - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

Bersama HNI HPAI Pasti Bisa

 

Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh manajemen dan direksi yang telah bekerja keras selama ini. Adalah sebuah karunia dari Allah SWT, saya bisa berbagi cerita kepada teman-teman.

Di dalam HNI HPAI bapak dan ibu bisa melihat sebelumnya bagaimana berkerja di HNI HPAI bersama berpasang-pasangan, bekerja di HNI HPAI bersama tim atau keluarga. Saya sedikit berbeda, saya sendiri menafkahi keluarga. Tetapi saya yakin berada di HNI HPAI pasti bisa.

Saya mengawali di HNI HPAI ini bersama mentor terbaik saya yaitu Bapak Raden Iwan beserta istrinya.

Kami sekeluarga sudah konsisten mengkonsumsi herbal. Tetapi mencari herbal yang halal tidak semudah mencari makanan. Banyak sekali produk-produk herbal yang ada dipasaran tetapi hanya produk-produk herbal di HNI HPAI yang memiliki logo halal.

Memiliki karir di HNI HPAI adalah sebuah rahmat dari Allah SWT. Sebenarnya saya termasuk orang yang sama sekali tidak menyukai MLM (Multi Level Marketing). Suatu waktu pernah ditanyai sama teman yang 30 tahun sudah tidak pernah ketemu.

Ketika dia mengetahui bahwa saya harus menafkahi keluarga saya, pertanyaan yang pertama kali dia berikan adalah "Ayi apa perkerjaan kamu? Apakah kamu bisa menafkahi 7 anak kamu?" Kemudian saya menjawab "Saya bekerja di HNI HPAI dan Insya Allah di HNI HPAI bisa" dan saya buktikan hal tersebut. Alhamdulillah saat ini 2 anak saya sudah lulus kuliah dan 2 sudah menjadi mahasiswa.

Wahai Ibu-ibu semua, ketika takdir jatuh kepada ibu untuk menafkahi keluarga sendiri, tidaklah perlu takut, tidaklah perlu berharap dari pensiunan suami ibu semua selama kita di HNI HPAI. Ketika kita bekerja di HPAI, selama kita mengikuti Support System lalu memulai karir kita disini dan menjadi seorang LED, insya Allah ibu semua tidak perlu berharap dari pensiunan suami.

Ayi Daliawati Nurwahyullah, LED
00006747
Berawal untuk kesehatan keluarga, dijalani bisnisnya dengan konsisten dan berbuah kesuksesan yang berketerusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar