Hubungan Jadi Lebih Lama, Kualitas Meningkat Hasilnya Positif Hamil. Biidznillah - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 25 Juni 2021

Hubungan Jadi Lebih Lama, Kualitas Meningkat Hasilnya Positif Hamil. Biidznillah


Saya Pasutri dari ciamis, keluarga kecil kami sudah membina rumaha tangga selama setahun lebih tapi belum dikaruniai anak, saya sudah datang ke dokter dan bidan untuk cek apakah saya ada masalah atau tidak, ternyata pas datang kedokter kandungan terdekat yang bermasalah adalah suami saya, kata dokter seperma suami saya kurang sehat terlihat dari warna dan bentuknya yang bening dan encer....


Lalu saya mencari cari obat diinternet tapi obat yang alami, herbal dan tidak efeksamping, ternyata ada obat TRUSON ini, saya coba beli satu botol, itu pun ketika saya datang haid pertama, tapi suami tetep minum TRUSON.

Pas selesai haid kami HB dan sudah terasa khasiatnya, biasanya suami saya kalau HB suka sebentar, ini malah lama banget Alhamdulillah, terus biasanya kalau sudah HB sp3rma suami suka langsung keluar lagi dari k3lamin saya mungkin karena encer, tapi kemarin gak keluar setelah beberapa jam baru keluar...

Terus beberapa minggu kemudian datang waktu haid saya lagi, tapi anehna ko si merah gak datang datang. Pas di tes ternyata garis ditespesk yang satunya masih samar, terus karena antusias yang sangat besar, saya buru buru cek ke dokter, ternyata kata dokter saya sudah hamil 3 minggu.

Alhamdulillah buah dari kesabararan, hakikatnya Allah mempercayai dan memberikan rejeki yang sangat besar, dengan menitipkan janin diperut saya, yang pastinya syariatnya suami mula mula karena minum TRUSON itu. Terimaksih ya Allah, terimakasih TRUSON

Posted by : Ayu - Ciamis

Herba

Truson
110.000
90.000
Total
110.000
90.000

 Harga Member (hemat 18.18%)


Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar