Mengobati Kelenjar Tiroid Yang Membengkak Secara Alami Tanpa Obat Kimia - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 25 Juni 2021

Mengobati Kelenjar Tiroid Yang Membengkak Secara Alami Tanpa Obat Kimia


Anak saya Rizki mengeluh ada benjolan di leher dan demam. Saya fikir saat itu mungkin modusnya karena dia demam. Setelah beberapa hari dikasih herbal ndak ada perkembangan seperti biasanya. Akhirnya saya suruh foto leher anak saya. Dan ternyata ya Allah yg membesar di bilang benjolan itu di daerah Tyroidnya ( daerah Gondok) Bengkak dan memerah.


Saya Bingung Mik, serasa mau terbang saat itu juga ke jawa saya mik (anak sya kuliah di Malang ,sya tinggal di Batam ). Saya minta ke anak saya untuk periksa ke Dr Sri di SENGKALING untuk diperiksa dan dari hasil pemeriksaan betul TYROID nya naik.

Akhirnya saya minta pendapat Bunda LED Andri. Dan beliau mengatakan juga sepertinya Tyroidnya naik semoga tidak apa apa. Saya faham perkataan bunda.

Saya disarankan oleh Bunda Andri dengan resep herba HNI HPAI untuk Anak saya. Ini herba-herbanya.

Herbanya antara lain;
ANDROGRAPHIS 2 per 3 jam.
HARUMI 3X2 kps.
SPIRULINA 2 per 3 jam.
ZAITUN 3X2 sdm.
MADU SJ 3X2 sdm.
EGM 2X1 schet.

Dari luar LEHER di olesi MHS setiap saat.

Air putih di cukupkan
Hindari buah impor
Hindari ayam telor
Terus saya pantau minum herbalnya.

Alhamdulillah. ...
Biidznillah tidak sampai 10 hari saya cek dan minta anak saya foto lg
Bengkaknya sudah mengempis.
Alhamdulillah

#USB_HC_HNI
Ummi Sabil

Posted by : Wiwin Ambarwati - Batam

Herba

Andrographis Centella
85.000
65.000
Etta Goat Milk
75.000
60.000
Harumi
70.000
55.000
HNI Coffee
125.000
105.000
Madu S Jaga
90.000
70.000
Minyak Herba Sinergi
45.000
30.000
Minyak Zaitun
35.000
30.000
Spirulina
90.000
70.000
Total
615.000
485.000

 Harga Member (hemat 21.14%)


Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar