Ingin Sukses Program Hamil Meski Ada Riwayat Tokso? Coba Cara Ini - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 25 Juni 2021

Ingin Sukses Program Hamil Meski Ada Riwayat Tokso? Coba Cara Ini


 Assalamu'alaykum. Sebelumnya perkenalkan saya Evi Susanti, mau berbagi testimoni dan kebahagiaan.


Saya sudah menikah selama 5 thn dan belum memiliki anak. Saya juga memiliki riwayat TOKSO. Sudah 2 tahun saya rutin konsumsi produk HPAI. Pada bulan Maret 2017 diadakan KHTS dengan Tema KESUBURAN bersama Ummi Sabil di PONTIANAK.

Dengan bantuan Bang Abdul, saya Alhamdulillah bisa bertemu dengan Ummi Sabil di Hotel untuk KONSULTASI lebih intensif.

Ummi memberikan informasi dan anjuran kepada saya. Yang saya lakukan adalah :

- Minum MUSTIKA DARA 7 hari berturut-turut, setelah hari ke 3 Haid dan Gurah 3 hari sekali menggnakn MUSTIKA DARA.

Dan beberapa herba sbgai tambahan Nutrisi

ETTA GOAT MILK Dikonsumsi setiap hari.
HIBIS PANTYLINER saya gunakan setiap hari sebagai gurah.

Alhamdulillah setelah 2 bulan, saya positif hamil.

Bizdnillah ...Semua adalah atas kuasa Allah SWT. Kita harus berikhtiar dan berdoa selalu meminta kepada-Nya. Alhamdulillah Penuh rasa syukur bisa ikut program kesehatan untuk kesuburan ini dengan Produk- produk HNI HPAI.

Dan tentunya juga saran setelah konsultasi dengan Ummi Sabil..Alhamdulillah

#USB-HC-HNI

Posted by : Evi Susanti

Herba

Etta Goat Milk
75.000
60.000
HNI Coffee
125.000
105.000
Hibis
225.000
180.000
Mustika Dara
200.000
170.000
Total
625.000
515.000

 Harga Member (hemat 17.60%)


Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar