Memulai Bisnis Di HNI Sangat Sederhana Dan Mudah - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 16 Juni 2021

Memulai Bisnis Di HNI Sangat Sederhana Dan Mudah


 Banyak di antara kita yg tersalah sangka denga cara kerja bisnis di HNI HPAI

  • Harus pandai menjual
  • Harus pandai mengajak
  •  Harus jalan jalan
  •  Harus online
  •  Harus kejar kejar orang
  •  Harus banyak modal
  •  Harus ngerti produk
  •  Harus punya banyak waktu
Yang semua itu berlawanan dg kenyataan yg anda punya
  • Saya ndak pandai jualan
  • Saya ndak pandai mengajak
  • Saya ndak suka jalan-jalan
  • Saya Gaptek
  • Saya ga PeDe temu janji
  • Saya ndak ada modal
  • Saya ndak faham produk
  • Saya sibuk

Padahal cara kerjanya sangat sederhana. Keterlaluan klo sampai ndak bisa Yaitu PCA
1.       Pakai Secukupnya sesuai kebutuhan harian mingguan bulanan

2.      Cerita sebanyak banyaknya pengalaman memakai produk atau keberhasilan orang lain yg sudah memakai. Dengan bercerita kita bisa bantu orang yg memerlukan informasi solusi kesehatannya

3.      Ajak gabung bersama anda. Daftarkan mereka sbg agen HPAI dibawah jaringan anda. Pastikan betul DIBAWAH JARINGAN anda ya.

Setelah itu ajak untuk HOME SHARING. Home sharing itu bisa numpang sama LEADER anda atau diamanapun yg ada acara. Home sharing adalah JANTUNG dari bisnis ini. Disana dibahas ttg strategi bisnis, paradigma sehat, dan cara menggunakan produk. Dengan begitu jaringan anda akan hidup.

Dari sana nanti akan ada TRANSFORMASI dari yg ga pandai jualan jadi ahli jualan. Dari ndak bisa ngajak orang jadi ahli ngajak orang. Dari yg ndak jago produk jadi malah lihai. Dari ga ada waktu karena udah senneng jadi selalu ada waktu dsb.

Semua BISA karena anda MAU saja.

Masih ingatkan FOCUS kita adalah menghijrahkan belanjaan Rumah Tangga Umat Muslim kepada Produk Halal. Sabun, pasta, kosmetik, nutrisi vitamin dll.

Dan jika anda betul betul ingin sukses ya jadilah AGEN STOK dimulai 5,6jt belanja produk. Dan lahirkan lebih banyak lagi agen stok dijaringan anda, supaya mereka MANDIRI maka anda mendapat KERANJANG BESAR dalam bisnis ini.

Saya yakin Anda Akan Terkagum Kagum dg Bisnis Rumahan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar