Pilihan adalah Resiko - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 23 Juni 2021

Pilihan adalah Resiko

 

Satu tahun yang lalu saya tidak pernah bermimpi, karena tepat satu tahun yang lalu saya mulai bergerak di HPAI 1 November 2014. Saya mulai bergerak kembali bersama HNI HPAI.

Pilihan adalah resiko. Pilihan ada ujian, pilihan membutuhkan pengorbanan. Bukan hanya karena uang, bukan hanya karena rupiah. One day one million sudah Allah takdirkan, sudah Allah pertemukan, sudah Allah berikan kepada saya. Tapi kenapa saya memilih bisnis di HNI HPAI?

Bisnis sebelumnya yang saya geluti hanya bisnis pribadi, hanya keuntungan pribadi. Tapi HNI HPAI tidak.

Bisnis HNI HPAI jauh dari itu, bisnis HNI HPAI akan menyehatkan umat, akan mengkayakan umat dan akan membesarkan umat Islam. Karena itulah saya pilih HNI HPAI.

Ketika pertama kali mulai kembali bersama HNI HPAI. Banyak yang meremehkan, banyak yang merendahkan, bahkan ada yang mengatakan, "Oh HNI HPAI masih ada ya?" karena HNI HPAI sudah dari dulu ada. Saya jawab,"Ya HNI HPAI masih ada".

Silakan Anda pelajari HNI HPAI. Saya akan menjadi bukti bahwa dengan HNI HPAI bisa. Saya tidak marah ketika ada yang menghina.

Saya tidak menunjukkan rasa ketidaksukaan karena direndahkan, tapi saya akan buktikan bahwa bisnis yang diniatkan kerena Allah. Bisnis yang dikelola dengan profesional karena Allah, suatu saat pasti akan dimenangkan oleh Allah. Dan saya akan menjadi salah satu pejuang di HNI HPAI.

Yang betul-betul yang harus dimiliki yang saya rasakan dalam menjalankan HNI HPAI ini adalah berkomitmen, istiqomah dan berani karena Allah SWT.

Nusiranto, LED
00140123
Pejuang yang kembali. Melipatkangandakan semangat & optimisme menjadi Prestasi yang sangat dahsyat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar