Rutin Konsumsi Herbal Hni, Alhamdulillah Haid Bisa Lancar Kembali Sekaligus Positif Anak Kedua - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Rutin Konsumsi Herbal Hni, Alhamdulillah Haid Bisa Lancar Kembali Sekaligus Positif Anak Kedua


Assalamualaikum. Mohon maaf hanya mau berbagi pengalaman. Hampir 1 tahun lebih saya mengalami haid tidak teratur. Masih maju mundur periksa dokter krn pasti ujung2nya dikasih obat pelancar yg pastinya obat kimia.

Akhirnya pas april 2018 kemaren saya kuatkan ikhtiar menggunakan herbal HPAI saja meskipun sebenarnya saya sudah hampir 2 thn menjadi member tapi itu juga konsumsi produk hanya utk kebutuhan harian keluarga saja.

Saat haid telat hampir 10 harian dan dipastikan tidak hamil saya seminggu minum Mustika dara 2x2. Lalu haid datang saya stop. Akhirnya lanjut HarumiGamat dan Spirulina.

Saya minum ini rutin 2x2kap sampai mei-juni 2018 (ramadhan kemaren). Saat puasa saya tambahin sama EGM+sarkum. Alhamdulillah senangnya haid saya lancar kembali dengan siklus 30 harian.

Alhamdulillah lagi Allah kasih kepercayaan pada saya berhasil HAMIL anak ke 2. Berikut saya kirimkan hasil USG kemaren sabtu, 11 Agustus di RSU bunda margonda, Depok.

Kepada semua ibu/ bapak/ mba/ mas terima kasih adanya group ini (group WA hpa network -adm) banyak menambah ilmu. Mohon doanya buat kesehatan dan kelancaran kehamilan saya hingga hari H nanti.

Posted by : Mama Habibie

Herba

Etta Goat Milk
75.000
60.000
Gamat Kapsul
130.000
100.000
Harumi
70.000
55.000
Mustika Dara
200.000
170.000
Sari Kurma Healthy Dates
60.000
55.000
Spirulina
90.000
70.000
Total
625.000
510.000

 Harga Member (hemat 18.40%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar