Alhamdulillah Atas Izin Allah Sembuh Dari Penyakit Hepatitis A Setelah Rutin Minum Herbal Ini - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Alhamdulillah Atas Izin Allah Sembuh Dari Penyakit Hepatitis A Setelah Rutin Minum Herbal Ini


Dari bulan Januari saya terkena Hepatitis A dan bulan mei dcek lab hasil CEA saya tinggi. Sudah berobat kesana sini hasilnya tetap tinggi.

Setiap badan saya ngdrop kelenjar (maaf) di selangkangan dan tenggorokan keluar badan jadi trasa lemas. Bulan Juli sahabat saya memberi beberapa kapsul Centella. Saya minum sehari 2x sebanyak 2butir.

Alhamdulillah badan terasa enak mulai dr itu saya rutin konsumsi Andrographis Centella.

Pada saat awal pemeriksaan di bulan Februari saya dinyatakan positif terkena penyakit Hepatitis A. Dengan hasil pemeriksaan medis menunjukkan hasil Kimia Klinik SGOT 117 dan SGPT 159.

Kemudian dilanjut pada cek laboratorium Juli, ternyata hasilnya justru semakin naik kadar SGOT dan SGPT saya. (gambar2)

Alhamdulillah setelah saya ikhtiar ksana ksini untuk berobat Allah memberikan kesehatan melalui Andrographis Centella. Pada Tgl 16 Agustus saya cek darah Alhamdulillah hasilnya turun.

Posted by : Anis Endah - Bandung

Herba

Andrographis Centella
85.000
65.000
Total
85.000
65.000

 Harga Member (hemat 18.60%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar